Duet KBS - Made Urip Menggema di Badung

google.com/image

Baliberkarya.com - Badung. Salah satu organisasi yang dibentuk PDI Perjuangan untuk bergerak disektor pertanian, Ganti (Gerakan Nelayan dan Tani) Provinsi Bali sangat mendukung komitmen PDI Perjuangan yang akan memasang paket duet kader untuk maju bertarung pada Pilgub Bali 2018. 

 

Gengsi politik tersebut akan menambah gerakan dan semangat kader untuk berjuang mati-matian, apalagi kader yang terpilih selama ini sudah membumi dan dekat dengan rakyat.

 

Seperti halnya Wayan Koster yang saat ini dipercaya partai bertugas sebagai Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali sudah 3 periode bertahan menduduki kursi legislatif di DPR RI dengan suara terbanyak sudah didukung 8 DPC PDIP se-Bali kecuali Denpasar sebagai calon Gubernur Bali. 

 

Disusul oleh Made Urip yang juga dipercaya partai dua periode kepemimpinan Ketua Umum Megawati sebagai Ketua DPP PDI Perjuangan. Bahkan Made Urip secara konsisten terpilih 4 periode di DPR RI dengan terus mendulang suara terbanyak kedua.

 

Atas dasar itu, Ganti Bali merasa bahwa sangat tepat dan mendorong bisa terwujud paket kader dengan duetkan KBS (Koster Bali Satu) dengan Made Urip bisa diusung oleh PDI Perjuangan. 

 

Hal itu disampaikan Pembina Ganti Bali, Agung Ardana bersama para petani di Badung sangat mendambakan pasangan Koster-Urip menjadi  paket KORI yang dikenal selalu merakyat itu dapat restu dari DPP PDI Perjuangan. 

 

"Pak Urip itu sangat tepat mendapingi Pak Koster. Keduanya terus meraih dukungan suara terbanyak. Jika terwujud pasti bisa menang mudah," ungkapnya.

 

Menurutnya, paket Buleleng-Tabanan ini bisa mencegah perpecahan internal partai, mengingat Made Urip kader yang sangat senior dan sudah membumi di Bali. Tidak seperti Pilgub 2013 yang mengakibatkan kader banyak yang membelot terutama elit partai yang tidak mau berbuat maksimal. 

 

"Coba dulu Pak Puspayoga dipasangkan dengan Pak Urip bisa menang mudah. Kali ini jangan lagi seperti itu. Lebih baik sekarang langsung kita munculkan calon PDIP yang akan maju. Sehingga kader lebih awal tahu dan bisa langsung mengawal pemenangan paket KORI," ujarnya bersemangat.(BB)


TAGS :

Komentar