Bupati Suwirta Tinjau Pembangunan Infrastruktur di Klungkung Daratan

  08 Agustus 2016 EKONOMI Klungkung

Baliberkarya/ist

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Klungkung. Guna mempercepat proses pembangunan infrastruktur di Kabupaten Klungkung diperlukan biaya yang besar dan juga peran serta semua pihak untuk memeliharanya.Hal dikemukakan Bupati Klungkung Nyoman Suwirta, Minggu (7/8/2016).
 
 
Bupati Klungkung yang didampingi Kepala Dinas PU I Gusti Nyoman Supartana dan Kepala Bagian Pembangunan I Ketut Sena melakukan monitoring pembangunan infrastruktur yang ada di Klungkung daratan.  
 
                           
Dalam pantauan kali ini Bupati Suwirta mengunjungi pembangunan jembatan di dusun Kanginan Desa Besan. "Prmbangunan jembatan ini menghabiskan dana Rp. 922.134.000 dan memakan waktu 150 hari kerja yang diperkirakan bakal selesai pada Oktober 2016, karena sampai sekarang sudah 60 % selesai," ujat Kadis PU Gusti Nyoman Supartana.Untuk mendukung pelaksanaan desa wisata Kamasan Bupati Klungkung juga menyempatkan diri mengunjungi beberapa titik di kawasan desa wisata kamasan. 
 
 
Bupati mengajak semua lapisan masyarakat untuk menjaga kebersihan di wilayah kawasan desa wisata, karena masih dirasakan kesadaran  masyarakat masih harus ditingkatkan karena disana-sini masih ditemukan tumpukan sampah.Bupati pada kesempatan ini juga memberikan masukan kepada masyarakat desa Sangging agar balai banjar yang ada agar dibawah dibiarkan lapang dan untuk aktifitas menggunakan bagian atasnya.harap bupati Suwirta.
 
 
Pada akhirkunjungannya Suwirta juga memerintahkan kepada Kepala Dinas PU mencarikan solusi terkait got yang ada di Banjar Siku dimana setiap musim hujan sering terjadi banjir yang diakibatkan adanya pertemuan air dari arah yang berlawan. (BB)