Astaga! Habis "Begituan" dengan Selingkuhannya, Pria ini Tewas Terkapar

google_images
Baliberkarya.com-Jembrana. Dengan bata berbinar dan penuh semagat Nyoman Pica (57), buruh bangunan asal Banjar Puana, Desa Tegal Badeng Barat, Kecamatan Negara, Jembrana langsung memacu sepeda motornya dengan kencang menuju arah kota negara.
 
Pasalnya, keinginannya untuk bertemu memadu kasih dengan Niluh Dersih (57), selingkuhannya asal Desa Manistutu, Kecamatan Melaya, Jembrana hendak terpenuhi. Melalui telepon selingkuhannya itu menyanggupi bertemu di Hotel Sila Asih yang berlokasi di Desa Kaliakah, Negara.
 
Setiba di hotel, kedua sejoli bau tanah ini langsung masuk kamar hotel nomer 6. Tanpa menunda waktu lagi, mereka langsung "begituan" atau berhubungan badan layaknya suami istri. Sayangnya, mereka hanya bisa tahan selama 10 menit karena Nyoman Pica keburu mengeluarkan sperma.
 
"Habis berhubungan badan, Pica langsung masuk kamar mandi, sementara Dersih masih terlentang di tempat tidur," ucap Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Gusti Made Sudarma Putra, Jumat (5/8/2016).
 
Tiba-tiba menurut Sudarma Putra, Dersih mendengar suara benda jatuh dari kamar mandi, namun ia kira gayung yang jatuh. Setelah di cek ternyata Nyoman Pica (korban) telah terlentang dengan kepala tepat berada di atas kloset.
 
"Dersih (saksi) langsung berteriak minta tolong dan oleh penjaga hotel dilaporkan ke Polres Jembrana," ujar Sudarma Putra.
 
Polisi bersama petugas medis yang melakukan pemeriksaan terhadap korban, mendapati korban telah tewas, namun tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.
 
"Pada kemaluan korban mengeluarkan cairan sperma dan pada jari kaki kiri korban terdapat luka lecet," tutup Sudarma Putra.(BB)

TAGS :

Komentar