Ini Sepeda Motor Anti Teroris. Begini Kehebatannya!

  05 Agustus 2016 HIBURAN International

istimewa

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Internasional. Aksi terorisme yang sering terjadi di London, membuat kepolisian setempat membentuk tim anti teror sepeda motor sebagai tim reaksi cepat dalam menanggulangi masalah teror yang selama ini ramai terjadi.

 

Selain dibekali senjata serbu lengkap, tim khusus anti teror ini juga dilengkapi dengan sepeda motor BMW F800GS yang dikenal cukup handal di berbagai medan. Demikian seperti dikutip dari Autoevolution, Jumat (5/8/2016).

 

Sebagai tunggangan adventure, BMW F800GS ini memiliki kapasitas mesin yang cukup besar terlebih untuk melibas jalan perkotaan yang cukup padat seperti London. Dengan mesin 798 Cc yang mampu menyemburkan tenaga 85 hp serta torsi 83 Nm serta kecepatan maksimum 200 km/jam.

 

Membuat tunggangan ini dianggap mampu mendukung tim anti teroris dapat dengan cepat menangani ancaman teror yang sering terjadi. Tim sepeda motor anti teroris ini memang dibentuk untuk mempercepat penanganan dari keluhan masyarakat yang menilai kurang sigapnya kepolisian karena kemacetan yang sering terjadi.

 

Kepolisian London juga menilai BMW F800GS mampu menjadi kendaraan untuk mendukung tim anti teror. Dengan groun clearence yang cukup tinggi sepeda motor juga bisa melalui medan ekstrim seperti jalan offroad.(BB).