Anda Sulit Kaya? Singkirkan Benda-benda Ini dari Rumah!

  05 Agustus 2016 EKONOMI International

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Internasional. Percaya atau tidak, ada beberapa hal yang membuat banyak perbedaan pada peruntungan hidup kita. Beberapa menganggapnya sebagai jimat keberuntungan, sedangkan beberapa benda dianggap dapat membawa masalah dalam hidup.



Nah, beberapa benda yang dapat membawa masalah ini harus di buang jauh dari tempat tinggal Anda. Pasalnya, adanya benda-benda ini di rumah bisa membawa dampak negatif yang membuat Anda sulit kaya raya. Berikut di antaranya, seperti dilansir Boldsky.

 

1. Sarang merpati


Banyak yang meyakini bahwa membiarkan sarang merpati di rumah dapat menyebabkan ketidakstabilan dan mendatangkan kemiskinan. Jika Anda memiliki sarang merpati di sekitar rumah atau di teras, pastikan Anda membawanya keluar dari sekarang!
 


2. Sarang lebah


Adanya sarang lebah di rumah tidak hanya berbahaya, tetapi juga dapat mendatangkan aura kemiskinan dan nasib buruk di rumah Anda. Pastikan Anda membuang sarang lebah sebelum hal buruk menimpa Anda.

3. Sarang laba-laba


Memiliki jaring ini di rumah tidak hanya tanda bahwa Anda kurang menjaga kebersihan tapi juga menandakan adanya aura buruk, yang menandakan akan ada kejadian malang dalam hidup Anda. Pastikan Anda segera membersihkan sarang laba-laba dari rumah.

4. Cermin rusak


Membiarkan cermin yang rusak di rumah dapat membawa energi negatif dalam hidup. Terutama aura kemiskinan. Jadi, buanglah cermin yang sudah tidak dipakai tersebut jika Anda ingin kaya raya.

 

5. Kelelawar


Jika rumah Anda menjadi sarang dari kelelawar maka Anda patut berhati-hati dan segera membersihkannya. Pasalnya, kelelawar dianggap sebagai pembawa aura negatif yang membawa keluarga Anda mengalami kondisi kesehatan yang memburuk, kemiskinan dan kematian. Jika lingkungan Anda banyak beterbangan kelelawar, pastikan Anda menutup semua pintu dan jendela sebelum matahari terbenam.

6. Dinding yang lapuk


Lapuknya dinding tidak hanya terlihat buruk dari segi penampilan, tetapi juga membawa nasib buruk dan kemiskinan. Pastikan Anda segera memperbaikinya untuk menghindari kemiskinan.
 


7. Keran bocor


Keran yang bocor tak hanya membuang air secara cuma-cuma. Tetapi sebagian orang percaya bahwa hal ini menjadi pertanda bahwa energi positif dalam rumah ditarik keluar dan Anda berpotensi mengalami ketidakstabilan ekonomi.
 


8. Daun kering


Daun kering harus selalu dibersihkan dari teras atau halaman rumah Anda. Pasalnya jika dibiarkan, daun kering dapat menarik energi negatif ke dalam rumah dan membuat nasib buruk menimpa Anda. (BB/boldsky).