Pelaku Bisnis Pialang Monex Kini Dimanjakan "Tradework" Aplikasi Teknologi Terkini

  04 Agustus 2016 EKONOMI Denpasar

baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Denpasar. Salah satu industry pialang berjangka, PT Monex Investindo Futures menawarkan kemudahan-kemudahan bagi para nasabah melalui aplikasi berbasis teknologi terkini dengan nama "Tradework". 
 
Brand Manager PT Monex Investindo Futures Bali, Hengky Suryawan menyatakan aplikasi itu untuk memberi kemudahan kepada para pelaku bisnis pialang di Indonesia, termasuk juga di Bali.
 
"Dengan memberi kemudahan tersebut setidaknya para nasabah bisa menyusun strategi trading, menguji dan menjalankan strategi secara otomatis maka," ucapnya.
 
"Monex telah persiapkannya melalui aplikasi bernama Monex Tradework yaitu, sebuah aplikasi berbasis teknologi terkini yang dapat membatu trading nasabah menjadi lebih efektif, efisien dan tidak lagi melibatkan emosi," imbuhnya.
 
Menurutnya, trading lebih efektif lantaran nasabah dapat menyusun strategi yang secara otomatis akan terus bekerja, mengenali setiap kesempatan mengambil posisi dan kemudian melikuidasinya sesuai dengan kondisi-kindisi yang sudah ditetapkan.
 
"Melalui aplikasi Tradeworks nasabah tidak perlu lagi cemas akan ketinggalan atau kehilangan kesempatan transaksi," jelasnya.
 
Selain itu, sambung Hengky, dengan Tradeworks memungkinkan strategi trading aktif bekerja selama 24 jam tanpa memerlukan server tabahan dan kehadiran nasabah sendiri. 
 
Baginya, waktu dan durasi trading yang memerlukan kehadiran nasabah menjadi lebih sedikit. Dan, yang terpenting trading tanpa emosi, nasabah dapat menyusun strategi berdasarkan indikator tertentu, menetapkan manajemen risiko dan menguji kinerja strategi dengan harga sebelumnya atau bahkan dengan harga saat ini hingga mendapatkan kepercayaan secara penuh.
 
"Nasabah akan lebih mudah menjalankannya, tanpa lagi melihat emosi yang sering mempengaruhi keputusan transaksi," tegasnya.
 
Diakhir, Hengky mengutarakan bahwa nasabah Monex akan mendapatkan hak eksklusif terhadap fasilitas aplikasi Tradeworks dengan seluruh fitur yang ada, yang tidak dimiliki ataupun disediakan oleh pialang lain di Indonesia.(BB).