Pria ini Pakai Narkoba di Denpasar Tapi Kok Tertangkap di Jembrana. Begini Ceritanya?

Baliberkarya

Baliberkarya.com - Jembrana. Jajaran Sat Narkoba Polres Jembrana berhasil membekuk I Gusti Bagus Indra Setiawan (26). Pemuda asal Kelurahan BB Agung, Kecamatan Negara, Jembrana itu dibekuk lantaran kedapatan membawa narkoba jenis sabu. 

 

Dia dibekuk di jalan raya dekat rumahnya saat mengendarai sepeda motor. Saat dilakukan pengledahan di badan pemuda yang bekerja di salah satu kafe yang ada di Sanur tersebut ditemukan bungkusan klip yang isinya kristal bening yang diduga narkoba jenis sabu.

 

"Dari hasil interogasi dia mengakui bahwa sabu tersebut miliknya yang dibeli di Denpasar saat hendak pulang ke Jembrana," terang Kasat Narkoba Polres Jembrana AKP Gusti Komang Muliadnyana, Rabu (3/8/2016).

 

Menurut Muliadnyana, sabu tersebut dibelinya seharga Rp 500 ribu dari temannya dan sebelum pulang ke Jembrana dia sempat memakainya sedikit. 

 

"Kami berhasil menangkap pelaku berkat informasi dari warga, bahwa yang bersangkutan dari Denpasar pulang ke Jembrana membawa narkoba," jelas Muliadnyana.

 

Atas perbuatannya yang melanggar hukum itu, kini pelaku dan barang bukti berupa sabu seberat Bruto 0,20 gram, netto 0,15 gram diamankan di Polres Jembrana untuk proses lebih lanjut.(BB).


TAGS :

Komentar