Kementerian PU-PR Apresiasi Komitmen Rai Mantra

  02 Agustus 2016 EKONOMI Denpasar

baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Denpasar. Pemerintah Kota Denpasar di bawah kepemimpinan Walikota Denpasar IB Rai Dharmawijaya Mantra bersama Wakil Walikota Denpasar sangat berkomitmen memberikan  fasilitas pelayanan publik kepada masyarakat. Beberapa tempat umum dan taman-taman kota secara bertahap dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang bisa dimanfaatkan masyarakat. Namun dalam memberikan pelayanan khususnya pembangunan fisik Pemkot Denpasar tidak bisa melakukan secara keseluruhan. Hal tersebut dikarenakan adanya keterbatasan kewenangan dimana tidak semua pembangunan fisik menjadi kewenangan Pemkot Denpasar. 

 

Untuk melengkapi fasilitas publik dan  pelayanan kepada masyarakat Walikota Denpasar mencari inisiatif salah satunya mengajukan permasalahan langsung ke Satker Penataan Bangunan dan Lingkungan Provinsi Bali untuk kawasan yang bukan kewenangan Pemkot Denpasar. Komitmen Walikota Denpasar langsung ditindak lanjuti ke Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat  RI  Kota Denpasar.

 

Komitmen Walikota Rai Mantra tersebut mendapat apresiasi dan ucapan terimakasih oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat  RI. Karena telah ikut dan mensukseskan program Kementerian PU dan Perumahan Rakyat RI. Demikian yang disampaikan Penjabat Pembuat Komitmen Satker Penataan Bangunan dan Lingkungan Provinsi Bali Agung Budi usai audensi dengan Walikota Denpasar IB Rai Dharmawijaya Mantra Selasa (2/8/2016) di Kantor Walikota Denpasar.

 

Dalam kesempatan ini Agung Budi menyerahkan buku peraturan pembangunan Gedung yang diberikan oleh Kementerian PU dan Perumahan Rakyat RI  kepada Walikota Denpasar IB Rai Dharmawijaya Mantra.  Lebih lanjut Agung Budi mengatakan, kawasan yang di tata ulang di Kota Denpasar adalah Kawasan Kota Pusaka yakni di kawasan Jl Veteran, kawasan Pusat Pemerintahan Renon dan Detail Desain.  Dalam  tata ulang ini yang menjadi penyedia produk adalah Ari Budiman dari Distributor Pro Lanskap .

 

Sementara itu Walikota Denpasar IB Rai Dharmawijaya Mantra mengucapkan terimakasih kepada Satker Penataan Bangunan dan Lingkungan Provinsi karena telah menindak lanjuti usulan Kota Denpasar. Menurutnya memberikan pelayanan dan fasilitas publik kepada masyarakat adalah menjadi yang utama harus dikerjakan.

 

Untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat Rai Mantra minta Perangkat Daerah terkait untuk berkomunikasi langsung kepada Distributor Pro Lanskap Ari Budiman terhadap beberapa hal yang diperlukan Kota Denpasar. (BB)