Misteri! Pengungkapan Asal Usul Senjata&Amunisi yang Ditemukan Terkubur Buntu. Ada Apa Ya?

baliberkarya
Baliberkarya.com -Jembrana. Hingga kini teka-teki terkait penemuan senjata jenis Metswn lipat lengkap dengan dua magazen dan ratusan amunisi di Jalan Gunung Agung, Kelurahan Loloan Timur, Negara beberapa waktu lalu masih misteri.
 
Meskipun pihak kepolisian intensif melakukan penyelidikan, namun asal usul senjata dan ratusan amunisi yang ditemukan terkubur di lahan milik Hidayanti dalam kondisi berkarat tersebut hingga kini belum diketahui asal usulnya.
 
"Kami masih melakukan penyelidikan secara intensif terkait temuan senjata tersebut. Namunn hingga saat ini memang belum ada titik terang terkait asal usul senjata tersebut," ucap Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Gusti Made Sudarma Putra, Selasa (2/8/2016).
 
Menurutnya, pihaknya juga telah meminta keterangan sejumlah saksi, termasuk dua pekerja proyek yang menemukan senjata tersebut saat sedang melakukan penggalian tanah untuk cakar ayam bangunan.
 
Sebelumnya, dua orang pekerja proyek asal Bondowoso, Jawa Timur, yakni Agus Mistono dan Sunarto, sedang melakukan penggalian tanah untuk cakar ayam bagunan tiba-tiba menemukan senjata dan dua magazen serta ratusan amonisi terbungkus plastik, Minggu (31/7/2016) lalu.
 
Temuan tersebut kemudian dilaporkan ke Polres Jembrana. Setelah dilakukan pemeriksaan di TKP senjata dan amonisi yang sudah berkarat tersebut diamankan untuk penyelidikan lebih lanjut.
 
Diketahui, awalnya tanah tempat ditemukannya senjata dan ratusan amonisi tersebut milik salah seorang pensiunan polisi, namun telah lama dijual kepada Hidayanti, warga Kelurahan Dauhwaru, Jembrana.(BB).

TAGS :

Komentar