Jangan Makan atau Minum Ini Sebelum Anda Berolahraga

  30 Juli 2016 KESEHATAN Nasional

boldsky

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Nasional. Apakah Anda ingin mendapatkan tubuh yang bugar? Sebelum Anda berolahraga, ada beberapa makanan yang harus Anda perhatikan untuk membangun stamina. 
 
Mengutip dari boldsky, ketika Anda menjalankan rutinitas kebugaran biasa, sangat penting untuk menjalankan konsumsi makanan sehat setiap hari. 
 
Berolahraga secara teratur untuk tubuh Anda dapat menghilangkan kalori dan elektrolit, jadi salah satu hal yang harus Anda lakukan adalah memenuhi nutrisi yang tepat sebelum memulai berolahraga.
 
Karena itu, perlu dilihat, ada beberapa hal yang perlu Anda konsumsi atau tidak sebelum berolahraga.
 
 
1. Daun hijau
 
Karena kandungan serat yang tinggi, konsumsi sayuran hijau sebelum olahraga karena mengandung kandungan serat yang tinggi. Konsumsi ini sebelum olahraga dapat menyebabkan gas dan kembung perut selama olahraga.
 
 
2. Konsumsi makanan yang berminyak
 
Ini dapat membuat pencernaan instan dan keasaman pada beberapa orang yang dapat mencegah menyelesaikan sesi olahraga.
 
 
 
3. Roti
 
Setiap jenis roti dan makanan lain yang tinggi kandungan karbohidrat dapat menyebabkan kembung saat berolahraga, kemudian membutuhkan waktu yang lama untuk mencerna.
 
 
 
4. Kacang
 
Meskipun kacang sangat sehat, ini bisa dikonsumsi dengan tepat sebelum berolahraga. Ini juga dapat menyebabkan tingkatnya gas dan kembung pada perut.
 
 
 
5. Makanan pedas
 
Konsumsi makanan pedas sebelum olahraga itu sangat berpengaruh pada gerakan olahraga Anda. Sebaiknya dihindari.
 
 
 
6. Konsumsi junk foods
 
Konsumsi makanan tinggi gula dan lemak dapat memperlambat Anda saat berolahraga dan mungkin akan menghambat kemajuan penurunan berat badan Anda.(BB/inilah)