Wabup Suiasa Melayat Ayahanda Asisten I Setda Badung

baliberkarya

Baliberkarya.com - Badung. Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Badung Kompyang R. Swandika, Ketua Tim Penggerak PKK Badung Ny. Seniasih Giri Prasta, Ketua Dharma Wanita Persatuan Badung Ny. Kompyang R Swandika, Ketua Gatriwara Ny. Ayu Parwata beserta jajaran SKPD kabupaten Badung, Selasa (26/7), melayat ke rumah duka almarhum Ida Bagus Kade Sandiana ayahanda dari Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesejahtraan Rakyat Badung Ida Bagus Yoga Segara di Geria Riang Gede, Desa Riang, Kec. Penebel, Tabanan. Tampak hadir pula mantan Bupati Badung sekaligus Penglingsir Puri Ageng Mengwi A.A. Gde Agung. Rombongan diterima langsung oleh anak almarhum Ida Bagus Yoga Segara dan istri almarhum Anak Agung Sagung Suwati beserta keluarga.

Ida Bagus Yoga Segara menyampaikan terima kasih atas kehadiran Wakil Bupati beserta jajaran Pemkab Badung. Yoga Segara menuturkan, alm. Ida Bagus Kade Sandiana yang kelahiran Geria Riang Gede Penebel ini merupakan mantan mandor proyek pertama Bandara Ngurah Rai. Beliau meninggal pada usia 78 tahun karena menderita sakit prostat dan tulang. Beliau meninggal dengan tenang pada hari Jumat, 22 Juli lalu di Geria Riang Gede Penebel. Dengan meninggalkan Istri Anak Agung Sagung Suwati dan 7 orang anak yaitu 4 laki-laki dan 3 perempuan. Adapun prosesi upacara, Senin (25/7) nyiramin, Rabu (27/7) ngajum ngaskara dan Kamis (28/7) pelebon di Setra Riang Gede Penebel.

Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa dalam kesempatan tersebut mengucapkan turut berbela sungkawa kepada istri almarhum dan yang ditinggalkanya atas berpulangnya Ida Bagus Kade Sandiana. "Dengan berpulangnya beliau saya atas nama pribadi keluarga dan pemerintah kabupaten badung sangat kehilangan, semoga Beliau amor ring acintya menyatu dengan yang widhi, untuk keluarga yang ditinggalkan, dapat menerima dengan tabah," ucap Wabup. Suiasa.(BB). 


TAGS :

Komentar