Cristiano Ronaldo Kini Miliki Hotel Mewah. Begini Kemewahannya!

  24 Juli 2016 OLAHRAGA International

Baliberkarya/mirror

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Internasional. Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo meresmikan hotel bintang lima miliknya yang diberi nama Pestana CR7 Hotel.
 
Dalam membangun hotel tersebut, Ronaldo bekerja sama dengan perusahaan Portugal, Pestana Hotel Group. Hotel mewah ini diharapkan menjadi trendsetter di Portugal karena letaknya dekat pelabuhan di Funchal, Madeira, kota kelahiran Ronaldo.
 
Ada berbagai macam memorabilia Ronaldo di dalam hotel dimana salah satunya adalah jersey bertandatangan Ronaldo terpampang di beberapa dinding koridor hotel. Selain itu, lantai koridor menggunakan karpet seperti rumput lapangan sepak bola.
 
Total ada 48 kamar di Pestana CR7 Hotel. Ada kamar standar dengan harga 180 Poundsterling (3 juta Rupiah) per malam yang dilengkapi dengan WIFI, lampu antik, dan shower kamar mandi berteknologi tinggi.
 
Selain itu ada kamar tipe superior seharga 230 Poundsterling (3,9 juta Rupiah) per malam serta tipe suite dengan harga 575 Poundsterling (9,8 juta Rupiah) per malam yang dilengkapi PlayStation 4, kacamata permainan virtual, ditambah televisi 48 inci full HD.
 
Yang menjadi primadona hotel ini adalah kolam renang di atap dengan pemandangan langsung ke pelabuhan dan laut lepas. Hotel ini bersebelahan dengan museum Ronaldo. Setelah Funchal, hotel serupa akan dibangun di Lisbon (Agustus), Madrid dan New York (2017). (BB/Mirror)