Sedang Asik 'Begituan' di Hotel, Sembilan Pasangan Mesum Ini Ditangkap Polisi

  24 Juli 2016 PERISTIWA Jembrana

baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Jembrana. Malam minggu malam yang panjang, malam yang asik buat pacaran. Mungkin lagu itu pas menggambarkan pasangan yang lagi mabuk kasmaran sejumlah remaja. Namun sayang, malam minggu kemarin ternyata malam yang sungguh sial dan apes bagi sejumlah pasangan sejoli di Jembrana.
 
Bagaimana tidak, sejumlah pasangan yang lagi mabuk kepayang itu justru terusik saat mereka 'begituan' di sejumlah hotel dan penginapan di wilayah Kecamatan Mendoyo malah digrebek petugas kepolisian jajaran Polsek Mendoyo, Jembrana yang sedang melakukan operasi.
 
Operasi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Mendoyo Kompol Gusti Agung Komang Sukasana menyasar sedikitnya enam hotel dan penginapan dengan melibatkan belasan personil.
 
Kegiatan tersebut guna mengantisipasi kejahatan sexsual terhadap anak dibawah umur serta pergaulan sex bebas dikalangan remaja dan pelajar yang terus marak dikabupaten mekepung itu. Operasi petugas kali ini juga termasuk antisipasi penyalahgunaan narkoba dan kejahatan lainnya.
 
Dalam operasi ini, polisi berhasil meringkus sembilan pasangan mesum yang sebagian besar berusia remaja. Bahkan, satu diantaranya adalah siswi salah satu SMA swasta di Jembrana.
 
Siswi yang kedapatan mesum di dalam kamar hotel tersebut yakni PT Ayu CS (18) siswi kelas tiga di salah satu SMA di Jembrana, asal Desa Dagintukadaya, Jembrana, bersama pacarnya, yakni Kadek DG (19), asal Dusun Pangkung Jangu, Mendoyo.
 
Bukan hanya itu, polisi juga berhasil mengamankan pasangan selingkuh yang sama-sama memiliki pasangan syah, yakni Gusti Ayu Putu SD (35) dan Gusti KD AT (40), dua-duanya asal  asal Desa Mendoyo Dauh Tukad, Mendoyo.
 
Kesembilan pasangan mesum tersebut kemudian di giring ke Mapolsek Mendoyo untuk didata dan diberikan pembinaan. Kapolsek juga sempat memberikan arahan kepada masing-masing pengelola hotel agar tidak mengijinkan pelajar atau anak dibawah umur masuk hotel untuk berbuat mesum.
 
"Operasi ini kami lakukan untuk mengantisipasi kejahatan sexsual terhadap anak, termasuk upaya untuk menekan pergaulan sex bebas dikalangan remaja,” terang Sukasana didampingi Kanit Reskrim Iptu Muh Yaqin, Sabtu (23/7/2016) malam.
 
Menurutnya, giat tersebut akan dilakukan secara rutin dengan waktu yang tidak ditentukan agar kejahatan sexual terhadap anak dibawah umur di Jembrana dapat di tekan semaksimal mungkin.(BB)