Nah Lo! Disangka Pencuri, 2 Pemain Pokemon GO Ditembak

istimewa
Baliberkarya.com - Internasional. Dua remaja yang sedang bermain Pokemon GO larut malam di dalam mobil mereka di Florida, ditembak oleh seorang penjaga rumah yang mengira mereka adalah pencuri.
 
Menurut keterangan polisi, penjaga rumah tersebut mengatakan bahwa ia menembak mobil itu setelah mereka menolak untuk berhenti ketika ia menghentikannya. Beruntung, kedua remaja itu tidak terluka, demikian lansir BBC.
 
Polisi mengatakan, sebelumnya sang penjaga rumah mendengar kedua remaja itu berkata "Apa ada yang kamu dapatkan?"
 
Insiden itu akhirnya digunakan oleh polisi di Florida sebagai kesempatan untuk menerbitkan pedoman bagi remaja dan orang tua tentang bermain game secara aman.
 
Polisi mengatakan, mereka menerima telepon dari salah satu orang tua remaja itu ketika menyadari bahwa kempesnya ban mobil mereka disebabkan oleh peluru, lapor News4jax.
 
Orang tua mereka mengatakan anak remaja mereka juga tidak menyadari bahwa mereka ditembaki, dan hanya berpikir bahwa orang itu hanya berusaha untuk menakut-nakuti mereka.
 
Pokemon GO merajai toko-toko aplikasi baik di App Store dan Google Play hanya beberapa hari sejak peluncurannya di AS, Australia, dan Selandia Baru.
 
Karakter-karakter Pokemon pertama kali muncul di tahun 1990-an di konsol Game Boy milik Nintendo.(BB/inilah)

TAGS :

Komentar