Wabup Mahayastra Buka Bupati Cup 2016

Baliberkarya/ist

Baliberkarya.com-Gianyar. Sebanyak 38 tim sepak bola dari berbagai daerah di Kabupaten Gianyar akan mengikuti Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2016. Bupati Cup 2016 akan diselenggarakan di 5 tempat berbeda yaitu Lapangan Abianseka Desa Mas, Lapangan Hanoman Desa Kemenuh, Lapangan Blahbatuh, Lapangan Desa Pejeng dan Lapangan Ubud.

Turnamen ini akan memperebutkan Piala bergilir, piala tetap, piagam penghargaan serta uang pembinaan dari Asosiasi PSSI Kabupaten Gianyar. Hal ini diungkapkan Ketua Umum PSSI Kabupaten Gianyar, Pande Made Purwata pada acara pembukaan di Lapangan Astina Gianyar, Kamis (14/7/2016).

Sementara itu, Wakil Bupati Gianyar, Made Mahayastra yang berkesempatan membuka secara resmi Turnamen Bupati Cup 2016, menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasinya karena PSSI Kabupaten Gianyar telah mampu menggelar turnamen sepak bola ini. Disamping sebagai sarana hiburan untuk masyarakat, turnamen ini juga dapat sebagai media yang positif untuk mencari bibit atlet.

“Semoga dengan diadakannya tunamen sepak bola ini, banyak melahirkan atlet-atlet sepak bola yang nantinya mampu mengharumkan Kabupaten Gianyar ke tingkat yang lebih tinggi” ujar Mahayastra.

Lebih lanjut, Wabup Mahayastra menghimbau agar para atlet, official dan suporter tetap menjunjung tinggi nilai sportifitas dalam pertandingan.

“Kalau kita menang tetaplah rendah hati dan kalau kalah akuilah kekalahan dengan jiwa besar, karena ini hanya sebuah pertandingan. Di dalam lapangan boleh menjadi musuh, namun diluar lapangan kita tetaplah saudara” jelasnya.

Pada pembukaan Turnamen Bupati Cup 2016 itu, ditandai dengan pelepasan balon keudara oleh Wakil Bupati Gianyar Made Mahayastra dan dilanjutkan dengan penyerahan bola dan kostum kepada pemilik tim yang akan bertanding. (BB)


TAGS :

Komentar