Heboh! Pria Ini Berprilaku Aneh Tanpa Busana dan Bakar Motornya di Jalan Raya

  14 Juli 2016 PERISTIWA Badung

Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Kuta. Pria berprilaku aneh dan setengah nyem-nyeman asal Jimbaran, Badung itu dikenal bernama Rudi. Rudi juga dikenal khalayak ramai kerap berkendara sepeda motor tanpa menggunakan baju dan hanya menggunakan celana 'melendes'. Sehingga terkadang batang kemaluannya terlihat 'ngelenteng'. 

Setelah diatensi terkait aksi nyelenehnya, kemarin diketahui motor yang sering dikendarainya terbakar di bawah pohon beringin seberang Pura Puseh Desa Adat Kuta menjelang sore hari. 

Menariknya tidak ada satupun masyarakat dan petugas yang mengetahui kejadian tersebut, padahal letak pohon tersebut berada dipinggi jalan raya dan dekat dengan Kantor Pemadam Kebakaran dan Kantor Camat Kuta. 

"Saya sempat ke lokasi pukul 17.00 Wita, tapi saat itu apinya sudah dipadamkan petugas Damkar," ucap Danton Linmas Kelurahan Kuta, yakni Made Ardana dihubungi awak media melalui ponsel.

Menariknya Rudi selaku pemilik motor diterangkannya saat itu ada dilokasi dan tidak ada respon kepanikan. Sehingga kuat diperkirakan terbakarnya kendaraan yang dibiasa ditunganginya tersebut akibat perbuatannya sendiri. 

"Beberapa hari sebelumnya ada warga yang sempat melihat yang bersangkutan sempat melakukan aktivitas membakar kertas di lokasi yang sama. Tapi saya tidak tahu pasti hal itu," sebut Ardana.

Sementara itu Lurah Kuta, Wayan Daryana berharap agar keberadaan Rudi ke depan bisa mendapat tindak lanjut. Utamanya oleh pihak keluarganya sendiri. Sebab kelakuannya sering membuat masyarakat risih, karena penampilan dan gelagatnya cukup menjadi pertanyaan masyarakat. Kendati yang bersangkutan tidak pernah melakukan aksi kriminalitas.

"Pohon beringin itu dahulu kan pernah terbakar juga. Untung aksinya Rudi itu tidak melalap yang lain-lain. Jadi menurut saya, Rudi memang perlu ditindaklanjuti ke depan. Komunikasikan dengan keluarga, paling tidak untuk diberikan rehabilitasi," pungkas Daryana.(BB)