Ini Jadwal Siaran Langsung Final Piala Eropa 2016

istimewa

Baliberkarya.com - Internasional. Turnamen Piala Eropa 2016 sudah mencapai babak final yang akan mempertemukan tuan rumah, Prancis, berhadapan dengan Portugal.

Dalam laga yang akan digelar di Stade de France, Senin (11/7/2016) dini hari tepatnya pukul 02.00 WIB atau 03.00 WITA, Prancis tentu saja lebih diunggulkan karena akan bermain di bawah dukungan puluhan ribu fans. 

Les Bleus juga punya catatan bagus saat jumpa Portugal dimana mereka tak pernah kalah dalam sepuluh pertemuan terakhir. Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh RCTI mulai pukul 02:00 WIB.

Ini adalah kesempatan terbaik bagi Antoine Griezmann dkk mengulang sukses Piala Eropa 1984 dimana Prancis jadi juara di negara sendiri. Bila mampu mewujudkannya maka mereka akan menyamai capaian Spanyol dan Jerman sebagai tim paling banyak menjuarai Piala Eropa (3 kali).

Namun, Portugal tentu tak mau main anti-klimaks di laga final. Mereka bakal menghindari memori buruk 12 tahun lalu terulang. Saat itu, Portugal sebagai tuan rumah dikalahkan Yunani 0-1 di laga final.

Laga ini akan jadi ajang bagi Cristiano Ronaldo untuk mengukir rekor baru sebagai topskorer sepanjang masa Piala Eropa melewati catatan Michel Platini di tahun 1984 dengan sembilan gol. (BB/inilah).

 

 

 

 

 


TAGS :

Komentar