Kantor Camat Denut Direnovasi, Pelayanan Dipindah

  01 Juli 2016 PERISTIWA Denpasar

Baliberkarya/ist

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Kantor Camat Denpasar Utara yang terletak di Jalan Mulawarman  No.1 Denpasar sementara saat ini sedang direnovasi dan pembongkaran total. Kantor Camat yang sudah tidak representatif lagi untuk pelayanan masyarakat karena berusia sudah cukup lama harus ditata ulang. 
 
Camat Denpasar Utara Nyoman Lodera yang ditemui di Denpasar, Jumat (1/7/2016) mengatakan Kantor Camat Denut ini sebenarnya dulunya adalah bekas Rumah Dinas Walikota Denpasar. Karena ada pemekaran wilayah Kecamatan Denpasar Barat menjadi dua yakni Denpasar Barat dan Denpasar Utara maka untuk pelayanan masyarakat akhirnya memanfaatkan Rumah Dinas Walikota. 
 
Sementara pelayanan sehari-hari kepada masyarakat Kantor Camat dipindahkan ke Jl.Gatot Subroto VI/J yang memafaatkan bekas Kantor Statistik Kota Denpasar.
 
"Untuk sementara masyarakat yang memerlukan pelayanan kami persilakan untuk datang ke Jl Gatot Subroto V/J, sedangkan untuk pelayanan e-KTP kami laksanakan di Gedung Sewaka Dharma langsung di Dinas Catatan Sipil," kata Lodera. 
 
Menurutnya pembangunan kantor Camat yang baru ini diperkirakan rampung pada akhir tahun 2016 ini. Kami juga mohon maaf kepada masyarakat khususnya di Kecamatan Denpasar Utara atas adanya gangguan pelayanan ini.
 
Pantauan dilapangan Kantor Camat Denut saat sedangkan dilakukan pembongkaran. secara fisik pembangunan gedung ini ditangani oleh Dinas Tata Ruang. (bb)