Dukung Sektor Pariwisata

Smailing Tour's Bali Ticketing and Outbound Centre Diresmikan di Bali

  20 Juni 2016 HIBURAN Denpasar

Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Denpasar, Sebagai bagian dari pengembangan bisnis dan pemberian solusi bagi turis domestik dan internasional yang terus meningkat dalam melaksanakan perjalanan dari Bali ke berbagai kota tujuan di Indonesia dan luar negeri, Smailing Tour meresmikan "Smailing Tour's Bali Ticketing and Outbound Centre" di jalan By Pass Ngurah Rai 145 Sanur, Bali. 
 
Peresmian kantor "Smailing Tour's Bali Ticketing and Outbound Centre" tersebut dilakukan oleh Presiden Direktur & CEO Smailing Tour, Anthony Akili bersama COO Smailing Tour DMC, Jason Lim pada Senin 20 Juni 2016. 
 
Smailing Tour's Bali Ticketing and Outbound Centre tersebut selanjutnya akan memberikan layanan dan solusi bagi "corporate travellers" maupun "leisure travellers", baik domestik maupun internasional yang memerlukan penyiapan tiket maupun keperluan perjalanan lainnya. 
 
Dengan terus meningkatnya corporate maupun leisure travellers melaksanakan perjalanan dari Bali ke berbagai kota tujuan di luar negeri, maka Smailing Tour's Bali Ticketing and Outbound Centre juga akan dapat berfungsi sebagai pusat promosi Bali ke luar negeri. 
 
Sejak melaksanakan kegiatan operasinya hanya beberapa bulan yang lalu Smailing Tour Bali saat ini telah memiliki lebih dari 30 klien (corporate account) yang terdiri dari hotel, perusahaan eksportir, lembaga pendidikan, travel agents lain, dan berbagai perusahaan lainnya. Bahkan saat ini Smailing Tour Bali juga melayani travel agents di Timor Leste. 
 
Selain melayani keperluan tiket perjalanan, bekerja sama dengan berbagai pusat kegiatan dan hiburan, Smailing Tour's Bali and Outbound Centre juga memberikan layanan "one-stop service" bagi para "free and independent travellers" (FIT) yang ingin mendapatkan tiket sesuai interest dan kegiatan mereka. 
 
Menurut Presiden Direktur & CEO Smailing Tour, Anthony Akili Bahwa menandai usianya yang ke-40 tahun, Smailing Tour, sebagai salah satu travel agent terbesar di Indonesia terus melakukan transformasi dan melaksanakan berbagai langkah serta program pengembangan untuk menyiapkan Smailing Tour siap menghadapi tantangan dan peluang industri pariwisata di masa depan. 
 
"Program transformasi yang kami laksanakan selain untuk menjadikan Smailing Tour kompetitif di masa depan, juga agar Smailing Tour terus relevan dan dapat memenuhi harapan dan tuntutan para turis domestik maupun internasional. Yang tidak kalah penting adalah agar Smailing Tour dapat terus berperan mendukung program pemerintah mendatangkan 20 juta wisatawan pada tahun 2020," ucapnya. 
 
Sebagai bagian dari pelaksanaan transformasi tersebut, pada kesempatan acara peresmian Smailing Tour's Bali Ticketing and Outbound Centre, juga dilaksanakan perubahan "Smailing Tour Bali" menjadi "Smailing Tour DMC". 
 
Smailing Tour Bali telah beroperasi sejak 1989, khususnya memberikan layanan kepada para turis inbound. Sejalan dengan peningkatan layanan yang diberikan dan dengan "expertise" selama 27 tahun, Smailing Tour Bali dikembangkan menjadi "Smailing Tour DMC". 
 
Setelah pembukaan kantor cabang di Yogyakarta tahun lalu, sejalan dengan peningkatan layanan yang diberikan, Smailing Tour DMC akan membuka kantor baru di Bandung, Surabaya, Lombok, Balikpapan, Medan, Batam, Makasar, Manado, dan Labuan Bajo. (BB)