Jadwal Piala Eropa Grup B Selasa (21/6) Dini Hari

Baliberkarya.com - Internasional. Dua pertandingan penyisihan Grup B Piala Eropa 2016 akan dimainkan bersamaan. Keempat penghuni Grup B masih berpeluang lolos ke babak 16 besar.

Inggris akan menantang Slovakia di Geoffroy-Guichard, Saint Etienne. Inggris memuncaki grup dengan poin empat, sementara Slovakia di posisi tiga dengan poin tiga. Artinya, kedua tim sama-sama berpeluang lolos ke 16 besar.

Inggris memang sedikit diunggulkan, tapi Slovakia bukan tanpa peluang. The Three Lions setidaknya butuh hasil imbang untuk memastikan lolos meski belum tentu menjadi juara grup. Bagi Slovakia, imbang juga tak terlalu buruk karena ada peluang lolos sebagai peringkat tiga terbaik. Laga ini akan disiarkan langsung RCTI pukul 02.00 WIB.

Wales akan menantang Rusia di Stadium Municipal. Setelah kalah menyakitkan dari Inggris, Wales bertekad bangkit dan meraih kemenangan dari Rusia sekaligus memastikan lolos ke babak 16 besar. Bagi Rusia, meski baru mengemas satu poin, peluang mereka lolos masih terbuka andai bisa mengalahkan Wales.

Dengan adanya jatah empat peringkat tiga terbaik yang lolos, artinya peluang keempat tim Grup B masih terbuka lebar. Tapi, tentu mereka tak ingin berjudi mengandalkan posisi peringkat tiga terbaik. (BB/inilah).


TAGS :

Komentar