Inilah Jadwal Laga Piala Eropa Grup E dan F Sabtu-Minggu (18-19/6)

istimewa
Baliberkarya.com - Internasional. Satu pertandingan Grup E dan dua laga Grup F Piala Eropa 2016 akan digelar malam hingga dini hari WIB nanti.
 
Belgia akan menghadapi Republik Irlandia di Nouveau Stade de Bordeaux. Laga ini memiliki arti penting bagi kedua tim. Setelah kalah 0-2 lawan Italia di laga perdana, Belgia harus memetikan tiga poin untuk menjaga kans ke babak 16 besar.
 
Bagi Irlandia, mereka juga butuh poin maksimal setelah di laga perdana bermain imbang 1-1 melawan Swedia. Pertandingan ini akan disiarkan langsung RCTI mulai pukul 20.00 WIB.
 
Di Grup F, Islandia akan menantang Hongaria di Stade de Velodrome. Islandia sedang dalam kondisi percaya diri tinggi setelah berhasil menahan imbang Portugal 1-1 sementara Hongaria juga dalam tren positif setelah mampu menaklukkan Austria di laga perdana. 
 
Duel sengit diprediksi terjadi di lapangan antara dua kuda hitam. Laga ini akan disiarkan langsung RCTI mulai pukul 23.00 WIB.
 
Portugal akan melawan Austria di Parc des Princes. Setelah hanya mampu bermain imbang 1-1 lawan Islandia, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan wajib meraih tiga poin demi menjaga kans lolos ke babak 16 besar. 
 
Tapi, itu takkan mudah karena Austria tak ingin menelan kekalahan keduanya. Pertandingan in akan disiarkan langsung RCTI mulai pukul 02.00 WIB. (BB/inilah).
 
 
 
 

TAGS :

Komentar