Jadwal Pertandingan Grup D dan E Pada Jumat (17/6)

Baliberkarya.com - Internasional. Aroma balas dendam menyelimuti partai lanjutan Grup E Piala Eropa 2016 kala Italia akan bersua Swedia, (17/6) malam hari WIB. 
 
Pertemuan kedua tim membuka kembali luka lama Italia kala gagal lolos dari fase grup Piala Eropa tahun 2004 silam. Kala itu, secara mengejutkan Swedia dan Denmark membuat Italia harus angkat koper lebih cepat dari turnamen. 
 
Kini dengan berbekal kemenangan di laga perdananya, Italia siap melanjutkan tren positif tersebut sekaligus memastikan diri secepatnya lolos otomatis ke babak 16 besar. RCTI akan menyiarkan langsung pertandingan Italia vs Swedia mulai pukul 20:00 WIB. 
 
Pertandingan dilanjutkan ke Grup D dimana tim kuda hitam Kroasia akan menghadapi duel melawan Republik Ceska. Luka Modric cs lebih diunggulkan di laga ini mengingat materi pemain mereka yang di atas kertas jauh unggul dibandingkan Republik Ceska. Kemenangan akan membawa Kroasia melaju ke babak berikutnya. Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh RCTI mulai pukul 23:00 WIB. 
 
Laga di malam hari ini akan ditutup dengan pertandingan lain di Grup D antara juara bertahan Spanyol yang akan menghadapi Turki di pertandingan keduanya.
 
Reputasi La Furia Roja sebagai favorit dan juga jawara bertahan cukup dipertaruhkan di laga ini, mengingat di laga sebelumnya mereka harus susah payah mengalahkan Republik Ceska dengan skor tipis 1-0.
 
Pertandingan Spanyol vs Turki akan disiarkan langsung oleh RCTI mulai pukul 02:00 WIB. (BB/inilah)

TAGS :

Komentar