Jadwal Pertandingan Grup B dan C Kamis (16/6)

istimewa
Baliberkarya.com - Internasional. Laga seru dan panas akan terjadi kala dua tim Britania Raya, Inggris dan Wales saling bertemu di laga kedua Grup B Piala Eropa 2016, (16/6) malam WIB.
 
Partai tersebut diprediksi akan berjalan panas dan sengit mengingat kedua tim melalui pemain dan pelatih saling menyebar ancaman melalui berbagai psy-war dalam waktu beberapa hari terakhir ini. Bagi Wales, kemenangan akan membawa mereka lolos ke babak 16 besar Piala Eropa 2016. Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh RCTI mulai pukul 20:00 WIB.
 
Usai laga tersebut, pertandingan berlanjut ke Grup C dimana dua tim yang tengah terluka, Irlandia Utara dan Ukraina akan saling berjumpa di pertandingan kedua grup. Kedua tim baru saja menuai kekalahan di laga perdananya masing-masing. Bila sampai kalah di laga ini, maka hampir bisa dipastikan mereka berada di ujung tanduk untuk bisa lolos ke fase knock-out. RCTI akan menyiarkan langsung pertandingan Irlandia Utara vs Ukraina mulai pukul 23:00 WIB.
 
Pertandingan berikutnya mempertemukan dua tim unggulan di Grup C, Jerman dan juga Polandia. Laga diprediksi akan berjalan ketat mengingat Polandia memiliki tradisi bagus dalam hal menyulitkan Jerman. Siapapun yang menang di laga ini, maka ia akan lolos lebih dahulu ke babak 16 besar Piala Eropa 2016. Pertandingan Jerman vs Ukraina akan disiarkan langsung oleh RCTI mulai pukul 02:00 WIB. (BB/inilah).
 
 

TAGS :

Komentar