Ini Jadwal Pertandingan Grup A dan B Piala Eropa, Rabu (15/6)

Istimewa

Baliberkarya.com - Nasional. Tuan rumah Piala Eropa 2016, Prancis dapat memastikan diri lolos ke fase knock-out jika dapat memenangkan laga keduanya menghadapi Albania, (16/6) dini hari WIB.

Sebelum partai tersebut digelar, partai kedua Grup B antara Rusia melawan Slovakia akan lebih dulu mentas beberapa jam sebelumnya. Partai ini akan menarik untuk disaksikan, terlebih kedua tim membutuhkan kemenangan usai belum mampu meraih kemenangan di laga perdananya.

Hal lain yang menarik untuk disaksikan di pertandingan tersebut adalah adanya ancaman diskualifikasi dari UEFA teruntuk timnas Rusia bila supporternya kembali berulah. RCTI akan menyiarkan langsung pertandingan Rusia vs Slovakia mulai pukul 20:00 WIB.

Pertandingan kedua di Grup A dibuka pertandingan antara Swiss menghadapi Rumania. Timnas Swiss dapat menjadi tim pertama yang memastikan diri lolos ke babak knock-out jika Granit Xhaka dkk mampu memetik poin penuh dari Rumania di laga kali ini. Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh RCTI mulai pukul 23:00 WIB.

Usai laga tersebut, partai lain di Grup A menyajikan pertarungan antara tim tuan rumah, Prancis yang akan menghadapi Albania di laga keduamya. Kemenangan menjadi harga mati bagi anak-anak asuh Didier Deschamps tersebut agar mereka mampu secepatnya memastikan diri lolos ke babak berikutnya.

Hasil imbang apalagi kalah akan menyulit Paul Pogba cs melaju ke babak berikut mengingat mereka akan menghadapi rival tangguh, Swiss di laga ketiganya. Pertandingan Prancis vs Albania akan disiarkan langsung oleh RCTI mulai pukul 02:00 WIB. (BB/inilah).


TAGS :

Komentar