Porcam Klungkung Dibuka Bupati Suwirta

  14 Juni 2016 OLAHRAGA Klungkung

Baliberkarya/ist

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Klungkung. Pekan Olahraga Kecamatan Klungkung (PORCAM) tahun 2016 dibuka Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta didampingi Camat Klungkung I Komang Gede Wisnuadi, para perbekel se-Kecamatan Klungkung dan para atlet peserta lomba di GOR Swecapura Gelgel, Klungkung, Selasa (14/6/2016).
 
Sekretaris Pelaksana Lomba Putu Arnawa menyampaikan, kegiatan PORCAM bertujuan menghasilkan calon penerus bangsa di bidang olahraga yaitu para atlet yang berdedikasi tinggi untuk meraih prestasi, menumbuhkan semangat untuk mengembangkan kreativitas lebih baik lagi dan juga menciptakan solidaritas baik antar sesama atlet serta masyarakat.
 
PORCAM Klungkung tahun ini mempertandingkan lima cabang olahraga yaitu bola voli, futsal, bulutangkis, tenis meja dan catur yang dilaksanakan selama tujuh hari, pada 14-20 Juni 2016. Sebelumnya telah diawali dengan pertandingan babak penyisihan cabang futsal pada 11 dan 12 Juni. Final dilaksanakan Selasa (14/6). 
 
Peserta PORCAM Klungkung kali ini merupakan kontingen dari Desa/Kelurahan se- Kecamatan Klungkung yang melibatkan kurang lebih 45 regu terdiri dari 335 atlet beserta opicialnya. Ujar Putu Arnawa.
 
Sementara itu, Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta dalam sambutanya menyampaikan sangat mengapresiasi kegiatan ini.
 
“Mari para peserta atlet tunjukan komitmen kita yang kuat, untuk memberikan yang terbaik di Kabupaten Klungkung,” harap Bupati Suwitra.
 
Bupati juga menyampaikan kepada para semua lurah/perbekel agar membuat event Seni/Porsenides di masing-masing Desa, sehingga ke depannya bisa mencari bibit-bibit atlet maupun seni yang baik.
 
“Semua wasit harus bisa tegas memimpin setiap pertandingan dan memberikan penilaian secara adil,” ujar Suwirta. (bb)