Wabup Badung Bahas Tindak Lanjut Proses Penyelesaian Fasos

  10 Juni 2016 EKONOMI Badung

Baliberkarya/ist

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Badung. Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa didampingi  Kasat Pol PP Kabupaten Badung I Ketut Martha langsung turun ke pihak pengembang guna mengadakan pembahasan terkait tindak lanjut proses penyelesaian Fasilitas Sosial (Fasos) berupa tanah yang akan digunakan untuk pembangunan Bale Banjar Campuan Asri Kauh, Desa Dalung Permai, Kecamatan Kuta Utara, Kamis (9/6/2016.
 
Dalam kesempatan tersebut Wabup Suiasa mengatakan bahwa pihak pengembang  dalam hal ini  PT Kusemas Citra Mandiri telah merespon dengan baik permintaan masyarakat  untuk penggunaan lahan yang akan dipakai fasilitas sosial tersebut. Dan pihak pengembang juga  menyerahkan sepenuhnya kepada pihak Pemerintah Daerah untuk menggunakan lahan tersebut sebagai  pembangunan Bale Banjar sebagai  fasilitas sosial. Untuk proses administrasinya Pemerintah Daerah akan segera  menyelesaikannya sehingga  nantinya lahan tersebut akan menjadi aset Pemerintah Daerah, serta  akan ditindak lanjuti untuk pemenuhan kebutuhan masyarakat.  PT Kusemas Citra Mandiri sebagai pihak pengembang  yang menyerahkan lahan ini ,diharapkan akan mampu menjadi contoh dan langkah awal bagi pengembang lainnya,  sehingga hal-hal yang tidak diinginkan ataupun polemik yang sering muncul dalam bidang administrasi dapat terselesaikan"ungkap Suiasa.
 
Sementara itu A.A. Made Sukadhana Wendha selaku pengembang sangat mengapresiasi  kehadiran langsung Wakil Bupati Badung yang langsung turun untuk membahas tentang fasos ini.  Hal ini merupakan itikad baik dari upaya pemerintah Kabupaten Badung untuk langsung berkomunikasi dengan pihak pengembang dalam menyiapkan fasos yang akan digunakan untuk masyarakat ini "Pada prinsipnya saya ini bekerja untuk daerah dan saya  menyerahkan pula dengan iklas lahan ini untuk dijadikan fasos serta mendukung program pemerintah," ucapnya. (BB).