SD 2 Kawan Bangli Ludes Dilalap Api

  09 Juni 2016 PERISTIWA Bangli

baliberkarya.com

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Bangli.  Kebakaran hebat kembali terjadi di tengah-tengah Kota Bangli. Setelah empat tahun silam Pasar Kidul ludes dan hingga kini belum diperbaiki, kini Sekolah Dasar No.2 Kawan yang berada di jantung Kota Bangli, tepatnya di Jln.Merdeka No.96 Bangli , ludes dilalap api setelah terjadi kebakaran hebat pada Kamis (9/6/2016) sekitar pukul  04.40 dinihari.
 
Dalam pantauan di lokasi, petugas masih melakukan penyelidikan atas peristiwa yang menimpa salah satu sekolah tertua di Bangli yang dulu bernama SD No.3 Bangli itu. “Dugaaan sementara, akibat korsleting listrik. Tapi kami masih melakukan penyelidikan.” Ujar seorang petugas kepolisian.
 
Yang cukup memprihatinkan, dalam kebakaran sekolah yang berada di lingkungan Br.Blungbang itu, ikut hangus hampir seluruh dokumen dan berkas administrasi sekolah. Terutama rapor dan ijazah siswa yang seharusnya dibagikan kepada para siswa dalam waktu dekat.
 
Saat ini lingkungan sekolah sudah dipasangi police line untuk mengamankan lokasi. Sedangkan aktivitas sekolah yang kebetulan masih liburan dipindahkan ke gedung serbaguna Polres Bangli. Barang-barang yang masih tersisa dipindahkan ke lokasi terdekat. (BB).