4 Cara Sederhana Ini Mampu Menghilangkan Stres Anda. Bacalah!

  08 Juni 2016 KESEHATAN Nasional

Timesofindia

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Nasional. Ada banyak cara untuk menghilangkan stres. Setiap orang memiliki cara yang berbeda - beda untuk menghadapi masalah tersebut. Lantas, bagaimana solusinya? 
 
Mengutip dari timesofindia, jika Anda stres, hal ini dapat memperburuk kondisi dan menyebabkan Anda mengalami kegelisahan. Berikut adalah beberapa cara sederhana untuk mengelola stres.
 
1. Curhat tentang masalah Anda kepada seseorang
Cara terbaik untuk memastikan bahwa Anda tidak membawa banyak masalah adalah dengan berbagi kisah bersama orang terdekat Anda. Ini secara otomatis akan membebaskan pikiran Anda dari masalah dan akan membantu Anda untuk mengatasi masalah yang lebih baik.
 
Pastikan bahwa orang yang Anda ajak bicara adalah teman dekat Anda. Misalnya, orangtua atau saudara kandung yang bisa Anda percaya.
 
2. Olahraga secara teratur
Rutinitas yang padat dalam menjalani kehidupan sehari - hari bisa Anda atasi dengan cara berolahraga secara teratur. Misalnya dengan rajin berlari atau bisa dengan berjalan santai. Jika Anda marah atau khawatir tentang sesuatu, Anda bisa berjalan - jalan. Kemudian cari musik yang menyenangkan untuk menyegarkan otak Anda.
 
3. Stop bekerja
Setelah Anda bekerja seharian, lebih baik Anda menjaga diri untuk tidak terlalu terkait bekerja saat malam hari. Ini akan membuat Anda tidak banyak berpikir.
 
4. Menonton serial televisi favorit Anda
Kadang - kadang cara terbaik untuk bersantai hanya duduk dan menonton serial televisi favorit Anda. (BB/Inilah).