ASN Klungkung Diminta Pertahankan Opini WTP

Baliberkarya/ist

Baliberkarya.com-Klungkung. Disiplin aparatur sipil negara (ASN) atau pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Klungkung kembali menjadi sorotan Bupati I Nyoman Suwirta ketika memimpin apel paripurna, Senin (6/6/2016) di Lapangan Puputan Klungkung.  

Bupati mewanti-wanti seluruh jajaran pegawai di lingkungan Pemkab Klungkung untuk selalu meningkatkan disiplin dan mengingatkan tentang komitmen, tanggung  jawab dan tugas-tugas sebagai  abdi negara.  

Pejabat asal Nusa Ceningan ini juga menyampaikan bahwa setelah delapan tahun menunggu laporan hasil Pemeriksaan (LHP) keuangan dan akhirnya Kabupaten Klungkung mendapat penghargaan opini  Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) .

Untuk itu pihaknya menginstruksikan kepada semua jajarannya untuk mempertahankan opini WTP tersebut, “Mempertahankan jauh lebih sulit dibanding  meraih tetapi semuanya itu sama-sama sulit, karena dalam kurun waktu delapan tahun berjuang untuk meraih opini WTP ini”. tegas Suwirta.

Sementara itu, terkait program aksi Gema Santi yang telah diluncurkan beberapa waktu lalu, Bupati Suwirta berharap program ini benar-benar berjalan dengan baik di masing-masing SKPD. “Masing-masing SKPD agar benar-benar mengimplementasikan program aksi Gema Santi ini,” pungkasnya.

Usai apel, Bupati Suwirta didampingi Wabup Kasta menyerahkan sembako kepada 25 veteran/pejuang.(bb)


TAGS :

Komentar