Inilah Kronologis Tewasnya Anggota Ormas Ditebas Orang Bercadar

Instagram/Beritabali
Baliberkarya.com - Gianyar. Satu lagi warga tewas sia-sia. Satu orang anggota organisasi masyarakat (ormas) yang diduga anggota Laskar Bali tewas bersimbah darah didaerah Sukawati, Gianyar.
 
Korban Dewa Gede Artawan (30), Banjar Payuk desa Peninjoan itu memiliki ciri-ciri kaos berlambang Ormas Laskar Bali dan ditangannya ada tato trisula. infonya, korban Ditebas orang tak dikenal yang menggunakan cadar.
 
Jenasah korban selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Sanglah Denpasar untuk di otopsi.
 
Berikut kronologis dari pihak kepolisian terkait peristiwa berdarah yang membuat kita turut prihatin.
 
Mohon ijin melaporkan jenderal..sekitar pkl 11.00. ormas laskar Bali sekiar 150 gunakan ran r4 dan r2 melayat yang ke 2 kali ...kerumah ketua DPC laskar Bali  an Alit Rama karena orang tuanya meninggal dunia..
 
sekitar pukul 13.30 setelah selasai pengabenan rombongan yang melayat membubarkan diri..sebagian yang menggunakan sepeda motor melewati jalur sukawati...pkl 14.14 wita terjadi ..keributan di simpang 4 batuan ..diawali dengan serempetan sepeda motor...dengan kendaraan roda 4 avansa dan Ran ertiga ..korban yng membawa sepeda motor...dikejar oleh 2 orang memekai cadar salah satu membawa pedang dan terjadi penebasan...yang mengakibatkan korban TEWAS ditempat.
 
diduga korban salah satu pok ormas LB karena dikaos ada lambang Ormas LB ..dan ditangan ya ada tato trisula...
 
Ijin langkah langkah olah TKP. Bawa korban Rsu sanglah untuk di otopsi. Polres melakukan Siaga dan melaksanakan Razia. Proses pengembangan...(BB).

TAGS :

Komentar