Wabup Kasta Lepas Kontingen Porsenijar Klungkung

  02 Juni 2016 OLAHRAGA Klungkung

Beritabali.com/ist

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Klungkung. Bertempat di halaman Kantor Bupati Klungkung, Kamis (2/6/2016) Wakil Bupati Klungkung Made Kasta melepas kontingen Porsenijar Kabupaten Klungkung yang akan berlomba di tingkat Provinsi. 
 
Seperti tertuang dalam Surat Kadisdikpora Provinsi Bali No.426/16912/Disdikpora tertanggal 3 Mei 2016 tentang pelaksanaan Porsenijar Tingkat Provinsi Bali tahun 2016, Klungkung sudah menyiapkan atlet-atlet terbaiknya untuk berlaga di ajang olahraga tersebut.
 
Ketua kontingen Posenijar Klungkung, Nyoman Mudarta menyebutkan, untuk tahun ini kontingen Klungkung berjumlah 400 orang yang terdiri atas kontingen olahraga 300 orang dan kontingen seni 100 orang. 
 
Pelaksanaan lomba dibagi menjadi 2 yaitu olahraga pada tanggal 2-9 Juni meliputi cabang atletik, pencak silat, bulu tangkis, renang, tenis meja, bola voli, volley pantai, taekwondo, catur, panjat tebing, judo, karate, dan tarung drajat.
 
Di bidang seni pada 7-9 Juni 2016. Pada Porsenijar 2015 Klungkung di bidang olahraga menempati peringkat ke-8 dan di bidang seni menempati peringkat ke-4. 
 
Bupati Klungkung dalam sambutan yang dibacakan Wabup Kasta berharap prestasi di Porsenijar tahun ini bisa lebih baik dari tahun sebelumnya.
 
Atlet-atlet dan seniman yang mengikuti porsenijar diminta tetap menjaga kondisi dengan baik, mematuhi intruksi yang diberikan pelatih dan berjuang sekuat tenaga agar memperoleh hasil yang maksimal.
 
Selain atlet dan seniman, offisial beserta panitia senantiasa bahu-membahu menjaga kebersamaan dan kekompakan dengan melakukan komunikasi dan koordinasi yang intensif dan harmonis.
 
”Dengan semangat Puputan Klungkung Dharmaning Ksatria Mahottama sebagai roh dan jiwanya perjuangan kita berlaga pada Porsenijar nanti,sehingga mampu mendulang medali sebanyak-banyaknya,” ujar Kasta. (bb)