Asik, TV UHD Samsung Dijual Hanya Rp99 Ribu di Indonesia

  01 Juni 2016 EKONOMI Nasional

istimewa

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Nasional. JD (JD.id), situs jual beli online asal China yang baru saja berekspansi ke Indonesia awal tahun ini, meluncurkan program terbarunya yakni JD 99. 
 
Program ini menghadirkan penawaran khusus yang diadakan setiap dua minggu sekali dimana para pengguna dan pembeli akan berkesempatan mendapatkan harga Rp99 ribu untuk barang-barang kurasi tim JD.id, dan dalam setiap kesempatan akan terdapat 100 unit yang disediakan.
 
Untuk kesempatan perdana pada Senin, 6 Juni 2016 mendatang, 100 unit Ultra HD TV Samsung Curve 40 inci akan digelontorkan dengan harga Rp99 ribu saja.
 
JD 99 menjadi kampanye dan promosi signatur JD.id setelah sukses menggelar crazy sale 99K yang menampilkan 100 unit iPhone SE yang banyak dinantikan para konsumen di Indonesia pada medio Mei lalu.
 
JD 99 menjadi penting bagi kami karena ini menjadi identitas serta pembeda penawaran JD dengan para pesaingnya terutama dari aspek kurasi barang yang bermerk dan premium, serta yang termasuk hot item atau banyak dicari para pelanggan dan konsumen," ujar Teddy Arifianto, Head of Corporate Communications & Public Affairs JD.ID.
 
"Ini masih ditambah dengan layanan pengantaran dan purna jual yang mumpuni, sehingga pengalaman berbelanja end-to-end menjadi lengkap dan berkesan, imbuhnya.
 
Untuk mengikuti JD 99, pengguna diharuskan mendaftakan alamat emailnya dan memiliki akun di JD.id dan sesi penjualan akan dilakukan dalam dua putaran yaitu pukul 10:00 WIB (50 unit) dan pukul 15.00 (50 unit), dan pembeli dapat memilih opsi pembayaran mulai dari COD, transfer antar bank hingga kartu kredit. (BB/Inilah).