Tokopedia dan Pemerintah Bali Bersinergi Dukung UMKM

  27 Mei 2016 EKONOMI Denpasar

Tokopedia/rls

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Setelah menyambangi Kalimantan, Tokopedia minggu ini hadir di Pulau Dewata masih dalam rangka roadshow bertemakan Ciptakan Peluangmu. Inspiring seller dan stand up comedian ternama didatangkan Tokopedia untuk sharing bersama masyarakat Bali. “Mereka akan berbagi inspirasi melalui talk show, menceritakan bagaimana mereka menciptakan peluang di bidangnya,” terang Public Relations Executive Tokopedia Siti Fauziah (Puji), Jumat(27/05/2016).
 
Selain masyarakat setempat, Anom dari Kominfo Denpasar juga menyambut baik kehadiran Tokopedia. Iapun mengungkapkan, “Pemerintah Bali dan Tokopedia harus bersinergi untuk mendukung kemajuan UMKM lokal. Setelah kunjungan ini, kami berharap semakin banyak pebisnis lokal asal Denpasar yang bisa memanfaatkan platform Tokopedia untuk memasarkan produknya ke seluruh pelosok Indonesia.”
 
Puji di sisi lain menerangkan apa sebenarnya tujuan dari roadshow yang diadakan rutin oleh Tokopedia. “Selain mencoba berbagi inspirasi, Tokopedia Roadshow juga bertujuan untuk memberikan edukasi tentang penggunaan internet sebagai platform bisnis dan mengajak masyarakat Indonesia untuk menciptakan peluangnya dengan memanfaatkan internet,” tutup Puji.
 
1 Juni 2016 mendatang, Tokopedia akan menutup roadshow 11 kota ini di Jayapura. Mulai pertengahan Maret lalu, situs jual beli online terpopuler di Indonesia Tokopedia diketahui sudah menyambangi Aceh, Balikpapan, Denpasar, Jember, Mataram, Padang, Palangkaraya, Palu, Pontianak dan Samarinda untuk membawa kampanye Ciptakan Peluangmu.
 
Tokopedia Roadshow 2016 didukung oleh JNE dan Smartfren.(BB/rls)