Samsung Bakal Buat Layanan TV Online, Ini Berita Lengkapnya

  26 Mei 2016 EKONOMI Nasional

Ubergizmo.com

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Nasional. Sebuah kabar terbaru yang dilansir dari Bloomberg, menyebutkan bahwa Samsung kini sedang dalam proses penggarapan untuk mengembangkan layanan TV online streaming besutan sendiri.
 
 
Pasar layanan TV online streaming dinilai oleh Samsung akan terus meningkat dalam beberapa tahun terakhir, diperkirakan akan menjadi layanan utama dari penikmat konten streaming.
 
 
Langkah Samsung untuk mulai menjajaki bisnis layanan TV online streaming ini bisa dipahami, karena Samsung adalah salah satu produsen perangkat TV terbesar di dunia, demikian lansir Ubergizmo.
 
 
Untuk mewujudkan rencananya itu, Samsung telah mengadakan pembicaraan dengan beberapa perusahaan media tentang berapa banyak konten yang akan mereka sediakan dan terkait harga konten mereka yang akan ditetapkan di saluran TV online streaming Samsung.
 
 
Seorang narasumber di Samsung yang mengetahui perihal pertemuan Samsung dengan pihak media tersebut mengatakan bahwa perundingan itu masih berada dalam tahap awal dan kemungkinan bahwa Samsung meluncurkan layanan TV online streaming tidak dalam waktu dekat ini. (BB/Inilah).