Samsung Galaxy A9 Pro Akan Segera Hadir Dipasaran

Baliberkarya.com, Sejak rilis akhir Maret lalu, Samsung Galaxy A9 Pro hanya baru beredar di pasar China saja. Namun kabarnya, smartphone ini bakal segera hadir secara global, dengan India dan Polandia yang akan menjadi pasar pertama di luar China.
 
Sebuah bocoran dari situs pelacak impor-ekspor India, Zauba menyebutkan bahwa ada sebuah perangkat Samsung dengan nomor model SM-A910F yang masuk ke negara tersebut untuk melakukan uji coba. Perangkat ini diduga merupakan Samsung Galaxy A9 Pro. Sebagai catatan, di China smartphone tersebut memiliki nomor model SM-A9100.
 
Sementara itu, sebuah toko di Polandia juga dikabarkan telah menerima pre-order untuk Samsung Galaxy A9 Pro. Berarti negara itu sudah pasti kedatangan smartphone berbasis Android 6.0.1 Marshmallow dengan spesifikasi layar 6 inci Full-HD, RAM 4GB, memori internal 32GB, kamera belakang 16MP, dan baterai berkapasitas besar 5000mAh tersebut.
 
Sayangnya, masih belum ada kejelasan mengenai jadwal kehadiran Samsung Galaxy A9 Pro di pasar kedua negara di atas. Diharapkan, setelah menyambangi India dan Polandia, smartphone ini juga siap beredar secara global, termasuk di Indonesia. (BB/Inilah).

TAGS :

Komentar