Badung Motivasi Tiga Perenang Ikuti Kejuaraan Asian School

Baliberkarya.com. Pemerintah Kabupaten Badung, memberi dukungan penuh ketiga perenang usia muda di daerah itu yang akan mewakili Bali untuk mengikuti Kejuaraan Renang Asian School, di Palembang, 24-31 Mei 2016.

Sekertaris Daerah Kabupaten Badung, Kompyang R. Swandika, di Mangupura, Jumat (13/5/2016), yang secara langsung menerima kunjungan ketiga perenang yakni Made Iron Didjaya, Putu Wirawan dan Dewi Setiawan, yang didampingi pelatihnya Kadek Sudiarsa meminta untuk tetap menjunjung tinggi nilai sportivitas.

"Dengan menjunjung tinggi nilai sportivitas dalam bertanding, karena dalam laga nanti akan membawa nama Bali dan Pemkab Badung secara khusus," ujar Kompyang R. Swandika.

Ia menegaskan, dengan menjunjung tinggi nilai sportivitas, maka diyakini mampu menerima apapun hasil pertandingan yang didapat dalam ajang itu.

Selain itu, Kompyang R Swandika berpesan kepada ketiga perenang asal Badung itu agar mengutamakan keselamatan diri dan berdoa sebelum dan sesudah bertanding.

Ia menjelaskan, ketiga perenang asal Badung itu, rata-rata masih mengenyam pendidikan di sekolah menengah pertama (SMP) yang tersebar di daerah itu.

Made Iron Didjaya merupakan siswa dari SMP Negeri 1 Abiansemal, Putu Wirawan (SMPN 1 Abiansemal) dan Dewi Setiawan (SMPN 1 Mengwi).

Selain itu, para perenang yang akan bertanding juga diberi motivasi Sekkab Badung untuk tetap menanamkan rasa percaya diri saat bertanding dan memiliki keyakinan bahwa Badung datang, Badung jaya, dan Badung menang. (bb/ant)


TAGS :

Komentar