ARB Mendadak Balik ke Jakarta

  12 Mei 2016 PERISTIWA Badung

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com- Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie mendadak membatalkan acaranya meninjau persiapan munaslub di Bali, Kamis (12/5/2016) siang. 
                                                         
Menurut sebuah sumber, ARB yang pesawatnya sudah mendarat di bandara kembali terbang ke Jakarta, karena kabarnya mendadak ada pertemuan dengan Presiden Joko Widodo.   
 
Ketika diminta konfirmasinya,  Ketua DPD Partai Golkar Bali Ketut Sudikerta hanya menyatakan ARB memang langsung balik ke Jakarta, namun tidak mengetahui agendanya.Termasuk apakah ada kaitannya  dengan pembicaraan tentang bursa caketum yang kuat didukung, Sudikerta menyatakan tidak tahu.
 
Terkait dengan kandidat caketum yang didukung Bali, pihaknya menyatakan Bali belum memutuskan. Sekalipun sudah ada DPD daerah-daerah yang menyatakan dukungan kepada bakal calon tertentu, Bali belum menyatakan sikap untuk mendukung salah satu calon.                                
                              
"Masih harus dipertimbangkan secara matang. Semua akan makin jelas setelah kita dengar dan lihat performance mereka dalam kampanye dan sosialisasi nanti,"  kata Ketua DPD Partai Golkar Bali Ketut Sudikerta di sela-sela menyambut kedatangan fungsionaris DPP Golkar di Bandara Ngurah Rai Bali, Kamis (12/5/2016).                                      
                          
Pasca batalnya ARB hadir di Bali pada siang Kamis (12/5/2016),  fungsionaris  partai yang turun dari peswat adalah Ketua OC Munaslub Zainudin Amalli, Ketua SC Nurdin Halid, Ketua Komite Pemilihan Rambe Kamarulzaman dan lain-lain.  Mereka sudah berada di Nusa Dua serangkaian acara sosialisasi caketum Kamis (12/5/2016) di Ruang Tanjung Benoa BNDCC Nusa Dua. Sosialisasi di Bali akan dipandu para akademisi dari perguruan tinggi di Bali yakni Prof Dr Ketut Suastika, Prof Dr Gede Sri Dharma, danDrs  I Nyoman Wiratmaja, MSi. (bb).