Akhirnya, Munaslub Golkar Disepakati 7-8 Mei 2016 di Bali

  07 April 2016 POLITIK Nasional

golkarbali.or.id

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Partai Golkar akhirnya menetapkan waktu dan tempat penyelenggaraan musyawarah nasional luar biasa (Munaslub) melalui rapat pleno, sore ini. Pemilihan ketua umum partai berlambang pohon beringin itu akan dilaksanakan pada tanggal 7-8 Mei 2016 di Bali.
 
Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical) mengatakan, dipilihnya tanggal 7-8 Mei 2016 itu setelah mencocokkan jadwal kesediaan Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menghadiri Munaslub itu.
 
Adapun Ical dan Agung Laksono bertemu Presiden Jokowi belum lama ini. Usai mencocokkan jadwal Presiden Jokowi, Ical dan Agung menyepakati tanggal 7 Mei. 
 
Dikatakan Ical, Presiden Jokowi bersedia menghadiri acara Munaslub Partai Golkar. Dalam rapat pleno yang digelar di Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Jalan Anggrek Neli Murni, Slipi, Jakarta Barat, ‎Ical pun menanyakan tanggal penyelenggaraan Munaslub itu ke para peserta.
 
"Mudah-mudahan saudara nanti dalam rapat pleno tidak keberatan. Kalau memang saya ingin tanyakan bisa kita putuskan. Setuju?" tanya Ical. "Setuju," kata peserta menjawab pertanyaan Ical.
 
Ical juga menanyakan kepada para peserta mengenai susunan kepanitiaan Munaslub Partai Golkar yang telah diputuskan pada rapat harian beberapa waktu lalu. Para peserta pun menyepakatinya.‎ "Akhirnya saya tutup pleno ini dengan penuh suka cita," pungkasnya. (gb/sindonews.com)