Kebakaran warung kelontong

Listrik Meledak, Warung Kelontong Terbakar

  05 Maret 2016 PERISTIWA Tabanan

beritabali.com

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

baliberkarya.com Kebakaran  dahsyat terjadi di warung milik Nyoman Musia (62) di Banjar Cengolo, Desa Sudimara, Kecamatan Tabanan, Sabtu dini hari (5/3/2016).

Api Kebakaran yang diduga berasal dari meledaknya komponen listrik  tersebut mengakibatkan seisi warung ludes. Kerugian  yang diderita korban ditaksir mencapai Rp 200 Juta.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan sekitar pukul 03.00 Wita, Sabtu dini hari (5/3/2016) korban mendengar ledakan dari pojok timur warungnya . Ledakan tersebut berasal dari adaptor listrik yang kemudian memercikan api. 

Tak ayal, barang dagangan yang ada di dalam warung korban disambar si jago merah. Barang dagangan mudah terbakar seperti sembako, gas, minyak, solar dan barang klontongan lainya semakin membuat api membesar. 

Korban berusaha memadamkan api menggunakan air PDAM. Sementara itu istri korban berusaha meminta tolong kepada warga dan menghubungi petugas Pemadam Kebakaran Tabanan.Tak berselang lama 2 unit mobil pemadam kebakaran Tabanan tiba di lokasi. Api kemudian dapat dipadamkan, namun demikian kerugian material yang diderita korban mencapai Rp 200 Juta.