Wawali Arya Wibawa Buka Jalan Santai "Masikian" Festival

  16 Oktober 2022 HIBURAN Denpasar

Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Denpasar. "Masikian" Festival yang digelar Pasikian Yowana Bali Majelis Desa Adat (MDA) Kota Denpasar telah berlangsung sejak 15-16 Oktober dengan berbagai agenda kegiatan, pada Minggu (16/10)

Kegiatan diisi jalan santai yang diikuti siswa sekolah, unsur OPD Pemkot Denpasar dan Sekaa Teruna yang dilepas Wakil Wali Kota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa di depan  Kantor MDA Kota Denpasar. Kegiatan ini juga tampak diikuti Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Denpasar, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa.

Wakil Wali Kota Arya Wibawa yang turut serta mengikuti rute jalan santai menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya "Masikian" Festival yang digelar Pasikian Yowana Denpasar. "Meski sempat diguyur hujan, namun pelaksanaan jalan sehat tetap semangat menelusuri jalan di kawasan Lumintang Denpasar," ujarnya.

Lebih lanjut disampaikan bahwa kegiatan "Masikian" Festival menjadi agenda insan muda kreatif Kota Denpasar dalam menggagas sebuah panggung kreatif, pameran hingga kegiatan sosial. Disamping ada gelaran D'youth Fest dan sarana prasarana di Dharma Negara Alaya, namun kegiatan "Masikian" Festival juga memberikan warna dan ruang kreativitas.

“Kami ingin memberikan ruang bagi anak muda serta pelaku ekonomi kreatif di Kota Denpasar menjadi sebuah simpul kreatif untuk menampung berbagai ide-ide kreatif dari para pelaku ekonomi kreatif itu sendiri”, katanya.

Sementara Ketua Pasikian Yowana Bali, MDA Kota Denpasar A.A Made Angga Harta menyampaikan berbagai kegiatan digelar dalam "Masikian" Festival yang berlangsung selama dua hari, dari tanggal 15-16 Oktober. "Kegiatan dipusatkan di kantor MDA Denpasar, karena kami melihat posisi kantor MDA dengan luas halaman yang memadai serta berada di belakang Gedung Dharma Negara Alaya," ujarnya.

Dijelaskan kegiatan diisi dengan gelaran musik, Lomba Tari hingga lomba mewarnai. Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Denpasar yang telah mendukung kegiatan "Masikian" Festival. "Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan ruang kreatif anak anak muda atau para Yowana di Kota Denpasar," katanya. (Rls/BB)