Wakapolda Bali Harap Personil Jaga 'Sinergitas dengan TNI' dan Bersikap Humanis Layani Masyarakat

  21 April 2023 OPINI Denpasar

Foto: Wakapolda Bali, Brigjen. Pol. Drs. I Ketut Suardana M.Si, melaksanakan pengecekan ke posko pelayanan pantai Kuta dan posko Pelabuhan Benoa dalam rangka Operasi Ketupat Agung 2023, Jumat (21/4).

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Didampingi Pejabat Utama Polda Bali dan Kapolresta Denpasar, Wakapolda Bali, Brigjen. Pol. Drs. I Ketut Suardana M.Si, melaksanakan pengecekan ke posko pelayanan pantai Kuta dan posko Pelabuhan Benoa dalam rangka Operasi Ketupat Agung 2023, Jumat (21/4).

Pada saat pengecekan pos pelayanan, Wakapolda Bali memberi pengarahan kepada seluruh personel yang bertugas agar tetap melaksanakan tugas dengan baik dan selalu bersikap humanis dalam melayani masyarakat.

“Saya harap Personil selalu siap dalam melaksanakan tugas dan bersikap humanis dalam melayani masyarakat terutama para pemudik yang membutuhkan bantuan dan keberdaan kita di lapangan,” sambungnya.

Selanjutnya Brigjen. Pol. Drs. I Ketut Suardana M.Si, berpesan kepada seluruh personil pengamanan untuk menjaga kesehatan, jaga kekompakan dan tetap menjaga sinergitas dengan steakholder terkait lainnya, untuk mewujudkan stabilitas situasi Kamtibmas dan Kamsrltibcarlantas yang aman dan kondusif.

“Jaga kesehatan, jaga kekompakan dan tetap menjaga sinergitas dengan TNI, serta stakeholder terkait lainnya, untuk mewujudkan stabilitas situasi Kamtibmas dan Kamsrltibcarlantas yang aman dan kondusif, sehingga mudik aman berkesan berjalan sesuai harapan kita semua,” tutupnya seraya memberikan bingkisan kepada personil yang bertugas di Pantai Kuta dan Benoa sebagai dukungan.(BB).