Wabup Ipat Sampaikan Terima Kasih kepada ASN Purnabakti

  25 November 2022 SOSIAL & BUDAYA Jembrana

Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Jembrana. Wakil Bupati Jembrana I Gede Ngurah Patriana Krisna (Ipat) mengucapkan terima kasih atas dedikasi, pengabdian serta kinerja yang telah disumbangsihkan oleh para Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemkab Jembrana yang telah memasuki masa purnabakti.

Hal tersebut disampaikannya dalam acara penyerahan santunan Korpri periode II tahun 2022 bagi ASN yang pensiun,sedang sakit,meninggal dan terkena dampak musibah banjir beberapa waktu lalu di Gedung Kesenian Ir. Soekarno, Jumat (25/11/2022).

"Saat ini, rekan-rekan semua telah sampai pada penghujung karir sebagai ASN. Untuk itu, sekali lagi terima kasih dan selamat menikmati masa pensiun. Semoga bapak-ibu semua senantiasa dalam keadaan sehat, dan bagi yang saat ini tengah sakit semoga lekas sembuh," ucapnya.

Serta tak lupa, pihaknya juga mendoakan bagi ASN yang telah meninggal, yang saat ini santunannya diterima oleh ahli waris semoga mendapatkan tempat yang baik disisi Tuhan dan keluarga yang ditinggalkan tetap kuat.

Lebih lanjut, Waki Bupati asal Kelurahan Tegal Cangkring tersebut mengingikan meskipun telah memasuki masa purna bhakti, bukan berarti berdiam semata.  "Saya juga berharap bapak-ibu tetap berkontribusi untuk kemajuan di Jembrana.  Senantiasa memberikan saran dan pemikiran maupun dedikasinya demi eksistensi KORPRI kedepan dalam mengisi pembangunan untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat, bangsa, dan negara," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pengurus Kabupaten KORPRi Jembrana I Made Budiasa mengatakan dalam periode ke- II tahun 2022 ini jumlah ASN yang memasuki masa pensiun sebanyak 192 orang. "Adapun rinciannya pensium sebanyak 142 orang, sakit 40 orang dan meninggal 10 orang," pungkasnya. (Rls/BB)