Tekan Laju Inflasi, Kelurahan Sanur Bagikan Ratusan Paket Sembako Untuk Nelayan 

  14 Oktober 2022 SOSIAL & BUDAYA Denpasar

Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Denpasar. Kelompok Nelayan Tangkap di wilayah Sanur dapat bantuan di tengah laju inflasi yang tengah gencar dikendalikan oleh Pemerintah Kota Denpasar. Sebanyak 220 paket sembako dibagikan Kelurahan Sanur kepada para nelayan, Jumat (14/10), di kelurahan setempat.  

Hal ini disampaikan Lurah Sanur, Ida Bagus Raka Jisnu yang turut hadir saat pembagian paket sembako tersebut di seputaran area Pantai Karang, Sanur.

"Bantuan sembako ini diberikan kepada para nelayan tangkap di wilayah Kelurahan Sanur untuk membantu memenuhi kebutuhan dapur. Dikarenakan harga BBM yang beranjak naik, menyebabkan para nelayan jarang melaut. Sehingga untuk memenuhi kebutuhan dapur mereka menjadi tersendat," paparnya. 

Turut hadir di tengah pembagian paket sembako itu LPM Kelurahan Sanur, Kepala Lingkungan Se-Kelurahan Sanur serta jajaran aparat Kelurahan Sanur. Kantong paket sembako yang dibagikan, lanjut IB Raka Jisnu berisikan antara lain beras, minyak goreng, telur, gula pasir dan beberapa kebutuhan lainnya. 

"Nantinya pembagian paket sembako ini akan berkala 3 tahap. Kami berharap para nelayan tangkap akan terbantu dengan pembagian paket sembako ini," tambah IB Raka Jisnu. (Rls/BB)