Tandatangani PKS, FH Unud Jalin Kerja Sama dengan FH UNNES dan FH UT

  14 Agustus 2022 PENDIDIKAN Denpasar

Dekan Fakultas Hukum Universitas Udayana (FH Unud) menandatangani Perjanjian Kerjasama (PKS) dengan Dekan FH Universitas Negeri Semarang (UNNES) dan Universitas Terbuka (UT).

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Dekan Fakultas Hukum Universitas Udayana (FH Unud) Pada 12 Agustus 2022 menandatangani Perjanjian Kerjasama (PKS) dengan Dekan FH Universitas Negeri Semarang (UNNES) dan Universitas Terbuka (UT) di Hotel Prama Sanur Beach Bali. Penandatanganan PKS ini merupakan bagian dari acara Badan Kerjasama (BKS) Dekan FH PTN seluruh Indonesia di Bali (12-14 Agustus 2022).

Sebelumnya, kerja sama sudah dituangkan dalam Nota Kesepahaman (MoU) diantara Universitas kemudian ditindaklanjuti dengan PKS diantara Fakultas Hukumnya. Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Dekan I, Koordinator Unit Informasi dan Kerjasama FH Unud dan jajaran pimpinan FH UNNES dan UT.

Kerja sama ini sangat penting untuk meningkatkan implementasi Tri Dharma Perguruan Tinggi, program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM), program internasionalisasi termasuk pemenuhan Indikator Kinerja Utama (IKU) Perguruan Tinggi dari Kemendikbudristek Ditjen Dikti RI.

Harapan dari ketiga Universitas agar PKS ini dapat dilaksanakan dengan baik serta menghasilkan outcome yang bermanfaat bagi penyelenggaran pendidikan, penelitian  dan pengabdian.(BB). 

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas1597-FH-UNUD-JALIN-Kerjasama-dengan-FH-UNNES-dan-FH-UT.html