Nelayan Temukan Mayat Tanpa Identitas Terapung di Perairan Yehembang

  07 September 2022 PERISTIWA Jembrana

Ket poto: Tim Gabungan saat mengevakuasi mayat Mr.X di Dermaga TPI Pengambengan

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com – Jembrana. Mayat tanpa identitas ditemukan terapung oleh nelayan dari Banjat Ketapang Lampu, Desa Pengambengan, Kecamatan Jembrana di Perairan Yehembang dengan kondisi sudah bengkak dan tanpa identitas. Terlihat dari postur kulit sudah memutih dan mengelupas memakai kaos warna abu-abu lengan panjang dengan celana pendek merek reebok.

Kasat Reskrim AKP Reza Pranata saat dikonfirmasi awak media mengatakan, awalnya mayat yang terapung di Perairan Yehembang tersebut ditemukan oleh nelayan yang datang melaut sekira pukul 05.30 wita. “Menurut penuturan pengemudi perahu yang bernama Nanmudin 49 tahun pertama kalinya dirinya menemukan sosok yang terapung di laut, atas penemuannya itu dirinya memberi tahu ketiga temannya,” terangnya. Rabu (7/9/2022).

Lebih jelasnya Reza mengatakan, seteah dipastikan sosok yang mengapung tersebut merupakan mayat yang sudah bengkak, diputuskan untuk membawa ke Dermaga TPI Pengambengan atas saran dari Polair Pengambengan setelah melaporkan penemuan sebelumnya. “Saat ini jenazah Mr.X tersebut sudah berada di ruang jenazah RSU Negara,” tutrnya.

Lebih jelasnya Reza mengatakan, mayat yang terapung di laut ditemukan oleh nelayan tanpa identitas dengan ciri-ciri postor tubuh gemuk, tinggi 170 cm, memakai baju kaos warna abu-abu lengan panjang merk dikerah baju XX-Vaiki, celana pendek merk rebok.

“Dibagian dada tengah, bahu kiri dan leher terdapat tatto, pada 1 graham kanan atas menggunakan gigi palsu, di graham kanan bawah  dan dibagian kiri bawah juga menggunakan gigi palsu, kemaluan disunat, kita tidak bisa mengambil sidik jari dikarenakan telah rusak,” terangnya. (BB)