Mimih Dewa Ratu! Nebang Kayu Jati Korban Tertimpa Pohon Kelapa Hingga Meninggal

  22 September 2022 PERISTIWA Jembrana

Ket poto : Lokasi korban tertimpa pohon kelapa hingga meninggal dunia

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com – Jembrana. Saat memotong pohon kayu jati salah seorang warga bernama I Ketut Arjana 51 asal Lingkungan Petapan Persidi, Kelurahan Tegalcangkring, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana tertimpa pohon kelapa sudah mati dan lapuh sepanjang 14 meter hingga meninggal dunia ditempat

Kejadian naas tersebut terjadi sekira pukul pukul 11.00 wita di kebun milik I ketut Sutanyasa Banjar Tibu Tanggang, Desa Penyaringan, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana. Diketahui korban menebang pohon kayu jati yang dijual oleh pemiliknya Bersama 2 orang temannya.

Kapolsek Mendoyo AKP IPutu Sudarmadi saat dikonfirmasi awak media membenarkan kejadian tersebut. Awalnya sekira pukul 08.30 wita korban Bersama temannya berangkat dari rumahnya untuk menebang pohon kayu jadi di Banjar Tibu Tanggang, Desa Penyaringan, Kecamatan Mendoyo.

“Saat tiba dilokasi korban mulai menebang pohon jati, sekira pukul 11.00 wita, saat menebang kembali pohon jati Bersama temannya, pohon yang ditebang mengenai pohon kelapa yang sudah mati dan lapuh yang berukuran sekira 14 meter terpental dan menimpa korban dibagian kepala belakang sehingga korban saat itu langsung meninggal dunia ditempat,” terangnya. Kamis (22/9/2022).

Dari hasil pemeriksaan dari Tim Inafis polres Jembrana Bersama tim kesehatan dari Puskesmas I Mendoyo dari alat kelamin korban mengeluarkan cairan, seementara dikepala belakang korban mengalami keretakan, dari mulut keluar darah dan dari anus korban mengeluarkan kotoran.

“Jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka oleh keluaragnya. Pihak keluarga menyatakan ikhlas dengan meni nggalnya korban dikarenakan murni kecelakaan dan menolak untuk dilakukan autopsy,” tutupnya. (BB)