Mesin Mati Saat Nikung, Truk Tronton Jatuh ke Jurang

  30 Agustus 2022 PERISTIWA Jembrana

ket poto: Kondisi truk tronton di lokasi kejadian

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Jembrana. Sebuah truk tronton yang bermuatan berat hendak melewati tikungan di Jalan Denpasar Gilimanuk tepatnya di Banjar Yeh Sumbul, Desa Yeh Sumbul, Kecamatan Mendoyo, Jembrana seketika mesin truk mati dan jatuh dijurang dengan ketinggian 6 meter  

Kejadian tersebut terjadi sekira pukul 04.00 wita. diketahui truk trontor Hino Rangger dengan plat DK 9149 CF tersebut dikendarai oleh Agus Pujiono 42 tahun bersama kenetnya bernama Muhamad Saputra 17 tahun mereka berdua berasal dari Jawa Tengah.

Saat dikonfirmasi awak media, Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Aan Saputra membenarkan kejadian tersebut, dirinya juga menerangkan, awalnya truk tronton tersebut bergerak dari barat menuju ketimur denan tujuan Denpasar.

“Saat dilokasi dengan kondisi hujan, truk tersebut bersiap-siap mengambil tikungan kekiri saat itu mesin truknya mati, sopir tidak bisa memutar stir kendaraannya, truk tersebut mundur dan jatuh ke jurang sedalam 6 meter dibawanya merupakan tegalan warga,” terangnya. Selasa (30/8/2022).

Akibat kejadian tersebut, lanjut Aan, truk tronton tersebut mengalami perisai pelindung body lepas, tangki BBM truk lepas dan truk dalam kondisi terbalik, sedangkan sopir dan kenet selamat. (BB)