Maha Karya Tresna Sujati Desainer Lenny Hartono Tampil Mempesona di BIFC 2022

  16 Oktober 2022 HIBURAN Badung

Desainer busana daur ulang Lenny Hartono termasuk didalam jajaran 33 Fashion Designer yang tampil di ajang Bali International Fashion Week (BIFC) 2022 di Museum Pasifika Nusa Dua, Sabtu (15/10/2022).

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Nusa Dua. Desainer busana daur ulang Lenny Hartono termasuk didalam jajaran 33 Fashion Designer yang tampil di ajang Bali International Fashion Week (BIFC) 2022 di Museum Pasifika Nusa Dua, Sabtu (15/10/2022). Lenny Hartono menampilkan maha karya terbaiknya “Tresna Sujati” yang mencerminkan kecintaannya terhadap kain endek Bali dalam ajang tersebut,

Menyeruak tampil anggun nan klasik, sederetan model dari Stars Model Look binaannya yang terhimpun dalam wadah 'Point Management' begitu luwes performanya dengan balutan busana ala noni-noni Belanda. Dominasi warna hijau dan maroon berhiaskan berbagai aksesoris nan kemilau dari koleksi Lenny Hartono Jewelry miliknya, makin menambah kepercayaan diri para model cantik bertalenta tersebut.

Hal ini tak terlepas berkat sentuhan koreografer (penata gerak) Andy Soe dibantu oleh music director handal Honggo Pra yang keduanya dari Point Management, sehingga memberikan nilai tambah terhadap pagelaran. Seperti diketahui, Lenny Hartono juga pernah tampil di ajang Indonesia Fashion Week di bulan April 2022 lalu.

Sementara itu, Yongki Perdana selaku founder dari YMM Organizer mengatakan dengan kolaborasi yang apik antara pengrajin kain daerah dengan para desainer kelas dunia, diharapkan dapat meningkatkan nilai dari karya tersebut sehingga dapat lebih dikenal dan mampu bersaing di pasar global. 

Desainer fashion terkemuka dari Bali Tjokorda Gde Abinanda Sukawati alias Tjok Abi menyatakan bahwa BIFW 2022 diharapkan mampu memberikan semangat kepada para pengrajin kain tradisional nusantara untuk terus berkarya serta menjaga eksistensi budaya nasional.

“Ada 33 desainer lokal dan internasional akan mengikuti Bali International Fashion Week 2022,” pungkas Tjok Abi.(BB).