Komang Mahendra, Mahasiswa TPB FTP Unud Raih Medali Kejuaraan Karate Terbuka Piala Walikota Malang

  04 Maret 2023 OLAHRAGA Badung

Mahasiswa Program Studi Teknik Pertanian dan Biosistem Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Udayana (TPB FTP Unud) atas nama I Komang Trisna Mahendra angkatan 2021 berhasil meraih prestasi juara 1 perlombaan Karate Kumite Putra- 84 kg dan menjadi Runner Up Best of Best dalam Kejuaraan Terbuka Piala Walikota Malang 2023

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Jimbaran. Mahasiswa Program Studi Teknik Pertanian dan Biosistem Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Udayana (TPB FTP Unud) atas nama I Komang Trisna Mahendra angkatan 2021 berhasil meraih prestasi juara 1 perlombaan Karate Kumite Putra- 84 kg dan menjadi Runner Up Best of Best dalam Kejuaraan Terbuka Piala Walikota Malang 2023 yang diselenggarakan pada 4 Maret 2023 di GOR Ken Arok, Malang.

Raihan medali ini menambah prestasi yang telah diukir oleh I Komang Trisna Mahendra, sebelumnya pada tahun 2022 ia telah menyumbangkan 2 medali melalui kejuaraan karate tingkat provinsi. Tahun 2023 I Komang Trisna Mahendra mampu menyumbangkan 1 medali Emas melalui Karate di tingkat Nasional yang membuktikan bahwa dirinya telah berproses dan meningkatkan prestasi.

Mahasiswa yang kerap disapa Mahendra ini juga mengatakan terimakasih atas dukungan yang telah diberikan oleh Program Studi Teknik Pertanian dan Biosistem FTP Unud dan ia juga mengatakan bahwa akan mempersiapkan diri lebih matang lagi pada kejuaraan mendatang sehingga dapat memberikan kinerja optimal dan mampu mempertahankan prestasi atau bahkan meraih hasil yang lebih baik lagi dari sebelumnya. 

"Menjadi salah satu atlit PON dan mewakili Provinsi Bali pada kejuaraan karate tingkat nasional maupun internasional merupakan salah satu tujuan yang ingin dicapai," katanya.(BB).

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas2703-Mahasiswa-Teknik-Pertanian-dan-Biosistem-Kembali-Raih-Medali-Perlombaan-Karate-Nasional.html