Kenalkan Berbagai Profesi Kedokteran, FK Unud Gelar HMKU Medical Career Update 2022

  15 Oktober 2022 PENDIDIKAN Denpasar

Untuk memperkenalkan berbagai profesi kedokteran di bidang klinis maupun non-klinis, Himpunan Mahasiswa Kedokteran Umum menyelenggarakan HMKU Medical Career Update 2022 pada Sabtu (15/10/2022).

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Untuk memperkenalkan berbagai profesi kedokteran di bidang klinis maupun non-klinis, Himpunan Mahasiswa Kedokteran Umum menyelenggarakan HMKU Medical Career Update 2022 pada Sabtu (15/10/2022).

Diikuti oleh mahasiswa dari angkatan tahun 2019 hingga 2021, HMCU tahun ini menghadirkan narasumber yang berkompeten di bidangnya yaitu, dr. Yessica Tania yang membawakan materi terkait dokter influencer, Ogy Winenriandhika yang menyampaikan materi terkait profesi di telemedicine dan eHealth, serta Letda Kes dr. Nata Desrianta dengan materi terkait dokter militer.

Acara ini dihadiri dan dibuka oleh Koordinator Program Studi Sarjana Kedokteran yang dalam sambutannya menyampaikan, profesi kedokteran penting untuk diikuti perkembangannya mengingat pesatnya perkembangan jaman dan meningkatnya jumlah program studi pendidikan dokter di Indonesia.

Lebih lanjut dr. Wayan Sumardika berharap agar kegiatan HMKU Medical Career Update bisa memberikan gambaran berbagai profesi kedokteran kepada mahasiswa pendidikan dokter.

Acara ini juga turut serta dihadiri oleh dr. Gede Wirata, S.Ked, M.Biomed selaku Pembina HMKU, perwakilan BEM, perwakilan HMKU, dan tentunya peserta HMKU Medical Career Update.(BB). 

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas1999-Seminar-HMKU-Medical-Career-Update-2022-.html